Bab 10: Dia penuh dengan kejahatan
“Tuan muda ketiga, wanita ini memiliki keberanian untuk memukul mu kemarin. Mengapa kamu masih membiarkannya tetap sebagai bagian dari para pemain?” Tanya Cheng Ruoxue, dipenuhi dengan kecemburuan. “Wanita ini telah berlebihan, tuan muda ketiga, kamu ...”
"Itu bukan urusanmu. Aku senang dan mau melakukannya," Huo Zihang menegur, memelototinya.
"Apakah aku akan menanggung dengan penganiayaan ini jika aku bisa mengalahkannya?"
Cheng Ruoxue menggigit bibirnya dan membenci Yan Jinyi bahkan lebih ketika dia merasakan tatapan berseru yang dilemparkan padanya.
‘Bagaimana ini menyihirnya? Dia hanya memiliki wajah yang cantik, itu saja.'
‘Dia lulus dari sekolah yang buruk, dan setelah berada di industri ini selama tiga tahun, dia masih diberi peran yang tidak penting. Apakah dia benar-benar berpikir dia bisa menikah dengan keluarga kaya?'
Yan Jinyi bahkan tidak bisa berhasil meraih peran sebagai pemimpin ketiga dalam drama ini.
Namun, perannya dalam drama kali ini sangat penting karena dia akan membuat penonton merasa sangat kesal terhadapnya.
Itu adalah adegan terakhir dari drama dan dia memainkan karakter, Li Yuya, yang akhirnya mengambil keuntungan dari fakta bahwa pemimpin wanita, Zhao Weiran, terluka dan menculiknya untuk melakukan tindakan kekerasan padanya. Pada akhirnya, dia ditembak mati oleh pemeran utama pria.
Yan Jinyi sama sekali tidak perlu membaca naskahnya.
Dia sama jahatnya, brutal, dan kejam seperti karakter yang harus dia mainkan.
Setelah merias wajahnya, Yan Jinyi duduk di sofa kulit seperti bos besar.
Mereka berada di gudang yang ditinggalkan, yang sangat redup dan dia diselimuti kegelapan.
Tiba-tiba, pintu yang tertutup didorong terbuka, dan gudang secara bertahap cerah.
Dua pria jangkung sedang berjalan sambil menahan seorang wanita yang tampak berantakan.
“Aku telah membawa orang yang kamu minta. Di mana uang yang pantas aku dapatkan?"
Li Yuya bersenandung ringan dan memandang orang di depannya dengan jijik di matanya. "Apa terburu-buru?"
Dia tiba-tiba bangkit, bibir merahnya yang menyala sekarang melengkung ke atas dengan aneh. Dia melangkah ke arah Zhao Weiran dengan sepatu hak tinggi dan sedikit membungkuk.
Huo Zihang, yang awalnya duduk di samping dan bermain dengan ponselnya, segera menyimpannya dan duduk tegak.
"Ya, itu tatapannya!"
"Yan Jinyi selalu menatapku seperti ini ketika dia akan memukulku!"
Dia entah bagaimana merasa bahwa Cheng Ruoxue akan menderita.
Pada saat ini, Yan Jinyi tiba-tiba berbalik untuk melihat sutradara. “Sutradara Li, sebagai wanita ganas, aku harus membuat penonton dan rekan aktor ku membenci ku, kan?”
Meskipun Direktur Li tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba mengajukan pertanyaan itu, dia mengangguk dan berkata, "Tentu saja, itu akan membuktikan bahwa kamu memiliki keterampilan akting yang baik."
Yan Jinyi berbalik dan memberi Cheng Ruoxue tamparan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Menutupi wajahnya, Cheng Ruoxue menatapnya dengan tidak percaya dan bergumam, "Kamu ..."
"Apakah kamu pikir aku akan membiarkan mu pergi sekarang karena kamu berada di tangan ku?"
Dia melangkah maju dan perlahan-lahan berjongkok, dengan senyum haus haus haus hausnya di wajahnya yang cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...