Bab 262: Nyonya Muda, aku curiga kamu memeras ku
'Berengsek!'
'Sungguh wanita yang kejam dan brutal yang cantik tapi hebat dalam pertempuran.'
'Sialan, dia sempurna untukku.'
Dia memutuskan bahwa dia akan benar-benar mencoba untuk masuk di antara Yan Jinyi dan Huo Xishen, rubah tua yang licik, dan kemudian memenangkan hatinya.
Kebrutalannya adalah sifat penting yang menjadikannya pilihan sempurna untuk istri Tang Qing. Jika dia menikahi seorang wanita yang lembut dan anggun dan membawanya pulang, dia mungkin akan ditakuti oleh anggota keluarganya yang kejam dan galak.
"Nyonya Muda Kedua Huo, kamu memiliki keterampilan bertarung yang hebat."
Tidak menanggapi ucapannya, Yan Jinyi berkata, “Lihat si rambut merah itu? Dia Dong Xu.”
Tang Qing mengangguk.
"Tuan Tang, kamu yakin Dong Xu adalah salah satu anak buah mu, kan?”
Tang Qing terus mengangguk.
Yan Jinyi puas dan dia berkata, "Itu bagus."
"Hah?"
Tepat ketika dia akan bertanya mengapa, Yan Jinyi tiba-tiba mengulurkan tangannya ke arahnya. “Bayar.”
Tang Qing serta orang-orang di ruangan itu bingung.
"Untuk apa?"
Yan Jinyi menjawab dengan benar, “Tentu saja karena menyebabkan ku trauma emosional. Aku juga perlu dibayar untuk kelelahan, transportasi, dan makanan. Karena kamu dianggap orang yang cukup jujur, aku akan memberi mu diskon, Tuan Tang. Cepat dan beri saya 100.000 yuan.”
'100.000 yuan? Tidak…'
"Mengapa kamu mengklaim biaya lain-lain ini dari ku?"
“Karena Dong Xu adalah bawahan mu, itu berarti dia berada di bawah komandomu dan masalahnya adalah milikmu juga. Itu membuat hutangnya menjadi milikmu juga. Apa yang salah dengan aku datang kepada mu untuk hutangnya?"
Tang Qing terdiam.
'Sial! Aku tidak bisa membalas sama sekali dan aku bahkan berpikir bahwa dia masuk akal!’
"Nyonya Muda Kedua Huo," kata Tang Qing saat dia membuka video itu lagi dan melirik Yan Jinyi beberapa kali. “Sepertinya kamu telah mengalahkan Dong Xu dan perusahaannya sendirian. Jika harus ada kompensasi, mereka yang seharusnya memintamu, kan?”
Yan Jinyi sama sekali tidak terkejut bahwa video pertarungan telah direkam.
Lagi pula, ada beberapa siswa di samping saat itu.
Dia menyipitkan mata dan menatap Tang Qing diam-diam selama beberapa detik. "Omong kosong, jika Dong Xu tidak menelepon untuk memberitahuku bahwa Huo Qingyuan ada di tangannya untuk menipuku agar pergi ke perguruan tinggi, apakah aku akan memukul mereka saat marah setelah mengetahui aku telah ditipu?"
Tang Qing sedikit geli karena ini adalah pertama kalinya seseorang yang bawahannya mendapat masalah di luar, datang untuk meminta uang kepadanya.
Itu benar-benar langka.
'Intinya adalah, dia setidaknya Huo Xishen, istri rubah tua, bukan? Mengapa dia sepertinya kekurangan uang?’
“Aku akan bertanggung jawab atas kerusakan emosional yang dia sebabkan kepada mu, tetapi ada apa dengan biaya lainnya? Aku curiga kamu memeras ku.”
Memutar matanya ke arahnya, dia berkata, “Karena kamu sadar bahwa aku Nyonya Muda Kedua Huo, mengapa aku datang dan memeras mu? Setelah menerima telepon, aku khawatir tentang keselamatan Huo Qingyuan jadi aku bergegas dari set ke Universitas Shenyang dengan taksi. Itulah biaya transportasi yang aku minta dari mu. Seharusnya aku sedang makan bersama teman-temanku saat ini, tetapi karena Dong Xu, aku melewatkan makan siang dan tidak bisa makan pesta yang akan dijamu oleh temanku. Bukankah aku harus diberi kompensasi untuk itu? Juga, dibutuhkan energi untuk memukul seseorang. Karena aku memukuli begitu banyak dari mereka, mengapa aku tidak bisa meminta kompensasi untuk kelelahan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...