Bab 448: Menjadi Bandit Itu Ilegal
"Apakah kamu ingin melampaui Yan Jinyi dan berhenti hidup dalam bayang-bayangnya?"
Zhuang Lijuan langsung ke pokok permasalahan dan bertanya.
Meskipun merasa bingung, Yao Xin segera tersenyum dan berkata, "Mengapa aku ingin melampaui Saudari Jinyi? Aku sangat menyukainya."
Menatap dengan jijik pada Yao Xin yang terbaring dengan giginya, Zhuang Lijuan berkata, "Aku tahu kamu benci diperlakukan sebagai bayangannya. Aku akan jujur dengan mu, aku sangat membencinya. Selama kamu bekerja dengan ku, aku dapat membantu mu mengeluarkan Yan Jinyi dari industri hiburan sepenuhnya."
Setelah hening sejenak, Yao Xin berhenti berpura-pura dan mengakui, "Ya, aku pikir tidak adil aku diperlakukan sebagai penggantinya. Siapa mereka untuk mengatakan bahwa aku mirip dengannya? Dia lebih rendah dariku dalam hal tingkat pendidikan dan dia juga lebih tua dariku. Apa aku lebih buruk darinya?"
Saat dia berbicara, Yao Xin mengeluarkan sebatang rokok dari tasnya dan menyalakannya.
Zhuang Lijuan memperhatikan dan berpikir, 'Yao Xin tidak terlalu bagus. Dia berpura-pura menjadi gadis yang murni dan polos yang tidak melihat kejahatan yang ada di dunia ini. Namun, dia merokok di sini. Sangat kontras dengan citra goody-two-shoes-nya.'
"Sepertinya kamu membenci Yan Jinyi." Zhuang Lijuan berhenti dan bertanya dengan mata berkilauan, "Nona Yao, mengapa kamu tidak menggunakan keuntungan pribadi mu untuk berurusan dengan Yan Jinyi?"
'Keuntungan?'
"Keuntungan apa?"
Zhuang Lijuan mengeluarkan kontrak pertunangan aktris untuk sebuah film dan mendorongnya ke Yan Jinyi. "Nona Yao, profil samping mu sangat mirip dengan Yan Jinyi dan sejak kamu masih muda, kamu telah menjadi gadis yang baik di mata semua orang tetapi Yan Jinyi berbeda. Jika kamu main-main dengan orang lain, orang-orang hanya akan salah mengira kamu sebagai dia."
Semua orang tahu bahwa Yan Jinyi cukup arogan dan berlidah tajam.
Yao Xin menatap kontrak itu sudah tergoda ketika dia melihat nama direktur tertera di sana.
Ternyata itu adalah film yang disutradarai oleh sutradara film Hollywood ternama.
Tatapannya tiba-tiba berubah menjadi sinis. 'Ya, aku baru saja melakukan debut ku baru-baru ini dan semua orang masih menganggap ku memiliki tipe gadis pekerja keras dan baik-baik. Jika aku melakukan kesalahan, aku hanya bisa menyalahkan Yan Jinyi.'
"Aku setuju."
-
Yan Jinyi bersin beberapa kali hari ini.
Dia mengeluarkan selembar kertas tisu dan menyeka hidungnya dengan itu sambil menatap salju di sekitarnya. "Aku ditutupi pakaian yang cukup tebal."
Zhao Xinchen membawakan secangkir teh untuknya dengan sangat lembut dan berkata, "Saudari Jinyi, cuaca hari ini dingin. Pulanglah dan istirahatlah, serahkan semuanya padaku. Aku berjanji bahwa hasil akhir konstruksi akan persis sama dengan cetak birunya."
Yan Jinyi melihat kerangka bangunan di depannya dan berkata, "Ini adalah tempat yang akan aku gunakan untuk membesarkan ... maksud ku, melatih bawahan ku di masa depan. Aku harus mengawasi konstruksi secara pribadi."
Zhao Xinchen mengangguk. Bahkan, dia cukup bingung.
Dia tidak mengerti mengapa dia memilih untuk membangun rumah di sini daripada hidup nyaman di vila yang besar dan mewah.
Tidak hanya jauh dari kota, tetapi juga ada base camp tim pengawal keluarga Huo di puncak gunung.
Mereka adalah sekelompok pria kekar dan kasar, dan tidak ada seorang wanita pun di sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...