Bab 532: Takut kamu tidak akan bisa menerimanya
Tao Wei masih tidak bisa pulih dari kejutan untuk sementara waktu. "Ah, penembakannya cukup bagus, mencium telinga adalah ide yang bagus."
Itu bahkan lebih ambigu.
Tao Wei tidak berani mengatakan sisa hukumannya.
Huo Xishen meliriknya dengan tatapan dingin. "Sutradara Tao, aku harap produk akhir film ini tidak akan mengecewakan ku."
Jika Tao Wei masih tidak bisa menebak apa yang dimaksud Huo Xishen, dia akan menjalani hidupnya dengan sia-sia.
Dia melirik Yan Jinyi sebelum melihat dengan cermat Huo Xishen. Tao Wei segera pulih dari kejutan dan menyentuh dagunya.
'Ah, ternyata mereka memiliki hubungan yang penuh kasih. Tuan Huo selalu berusaha menunjukkan kepada Jinyi beberapa kasih sayang.'
"Tuan Huo, aku pikir kamu benar. Kami harus berusaha untuk meningkatkan. Mencium telinga memang akan menjadi kurang pedih daripada ciuman di pipi. Semuanya, mari kita bersiap-siap untuk mulai syuting lagi!"
Yan Jinyi menarik kemeja Huo Xishen dan menatapnya dengan ancaman. "Apakah kamu melakukannya dengan sengaja?"
"Aku hanya tidak ingin menyeretmu denganku."
"Dia membuatnya terdengar lebih baik dari yang sebenarnya."
Karena itu adalah pekerjaannya, Yan Jinyi segera menyesuaikan suasana hatinya dan kembali ke mode kerja.
Bahkan, dia hanya harus duduk di tempat dan melihat lurus ke depan tanpa harus melakukan hal lain.
Keduanya duduk berdampingan satu sama lain. Pemandangan di puncak gunung di malam hari itu indah dan tepat untuk syuting.
Pada saat ini, Huo Xishen tiba-tiba menoleh ke samping untuk melihat profil sampingnya sebelum perlahan-lahan menanam ciuman di pipinya.
Ciumannya begitu ringan dan lembut sehingga Yan Jinyi merasa seolah-olah bulu digembalakan dengan ringan di kulitnya, membuat jantungnya berdebar kencang.
Tao Wei tidak bisa membantu tetapi menghela nafas dengan kekaguman. 'Orang yang tampan sangat menyenangkan mata. Hasil dari pemotretan ini harus sangat baik.'
Pada saat dia kembali ke kamar, sudah tengah malam. Menatap tempat tidur seukuran sedang, Yan Jinyi berkata, "Mengapa aku tidak meminta kepala desa untuk mengatur agar kamu tinggal di ruangan lain? Tuan Huo, aku percaya sebagai seorang pria, kamu tidak akan keberatan."
"Tempat tidur ini baik-baik saja. Itu bagus untuk kami berdua, sayang."
"Tuan Huo, kami berada di bawah atap orang lain sekarang dan kami dianggap tamu. Tampaknya tidak pantas bagi kita untuk tidur di ruangan yang sama, bukan?" Saat berbicara, Yan Jinyi mengedipkan mata pada Huo Xishen dan melanjutkan, "atau apakah kamu telah mengatasi ketakutan mu terhadap wanita dan kamu mulai bernafsu untuk lebih?"
"Sayang, kapan kamu sudah pandai mengamati?"
Yan Jinyi menjilat bibirnya, memutar pinggangnya yang ramping, dan berjalan menuju Huo Xishen. Dia kemudian mengulurkan tangannya dan melingkarkannya di lehernya sambil berkata dengan kasar, "Tuan Huo, aku benar-benar sangat merindukanmu. Karena kamu tidak keberatan menjadi canggung di sini, mengapa kita tidak hanya ..."
Pada titik ini, Yan Jinyi membebaskan tangan dan mulai membuka kancing kemeja Huo Xishen. "Tuan Huo, bahkan apel Adam mu sangat seksi. Aku sudah lama ingin tubuh mu. Karena kamu sepertinya tidak terlalu tahan terhadap ku sekarang, mari kita selesaikan."
Huo Xishen tetap diam dan mengawasinya setiap gerakan.
Yan Jinyi benar-benar melilit dirinya seperti ular, terus-menerus membiarkan tangannya berkeliaran di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...