Bab 28: Belum Menjadi Bandit Selama Bertahun-tahun
Setelah waktu yang lama, Yan Jinyi tersenyum dan berkata dengan suara yang renyah dan menyenangkan, "Tentu, aku ingin mencoba anggur ini dan melihat betapa hebatnya itu."
Setelah mengatakan itu, dia mengambil gelas anggur dan menyesapnya. Sambil menyipitkan mata saat dia mengingat rasanya, dia berkata, "Tidak buruk."
Melihat bahwa dia telah meminumnya, mereka berdua menghela nafas lega. “Jika lebih rendah, kami akan malu untuk mengeluarkannya dan membiarkanmu meminumnya.”
Wang Qifeng melirik Yan Jinyi dan mengacungkannya. "Jika kami dapat mencapai kesepakatan dengan gembira hari ini, kami akan memberi mu imbalan satu juta yuan."
Satu juta mungkin kacang untuk bintang tingkat pertama dan kedua, tetapi untuk pemula seperti Yan Jinyi, yang baru saja mendapatkan sedikit ketenaran di industri hiburan, itu adalah jumlah uang yang mengejutkan.
Dia menolak untuk percaya bahwa dia tidak akan tergoda!
"Itu uang yang cukup banyak," kata Yan Jinyi sambil mengangguk. Dia mengeluarkan beberapa lembar kertas tisu dan berkata, "Permisi, aku harus ke kamar mandi."
Zhao Xinchen dan Wang Qifeng tidak menghentikannya.
Wang Qifeng tahu bagaimana saudaranya dan Cheng Ruoxue akan berurusan dengan Yan Jinyi.
Awalnya, dia merasa sayang bahwa kecantikan yang panas dan gelisah seperti Yan Jinyi akan dilumuri oleh Wang Jianhang, tetapi secara mengejutkan, Li Hua tiba-tiba memanggilnya.
Dia berkata bahwa dia telah mendengar tentang dia dipukuli oleh Yan Jinyi dan dia punya cara untuk membuat Yan Jinyi menjadi miliknya.
Tentu saja, dia dengan senang hati setuju dan menuju ke hotel, hanya untuk menemukan bahwa Zhao Xinchen juga ada di sana.
Dia memiliki hubungan yang baik dengan Zhao Xinchen, dan mereka berdua pernah bermain-main dengan wanita yang sama sebelumnya.
“Hei, dia baru saja menyesap anggur. Apakah itu tidak efektif?”
"Mustahil. Bagaimana aku bisa membiarkan dia memiliki kesempatan untuk melarikan diri?"
Begitu Yan Jinyi menutup pintu kamar mandi, dia segera bergegas ke wastafel untuk memuntahkan anggur merah yang ada di mulutnya. Dia kemudian membilas mulutnya dan menghela nafas lega.
Hah…
'Jika aku tidak dapat melihat melalui trik kotor seperti itu dan menceritakan makna tersembunyi di balik kata-kata mereka, bukankah saya telah menjadi pemimpin bandit yang sia-sia selama bertahun-tahun?'
Melihat Yan Jinyi berlama-lama di kamar mandi, Zhao Xinchen dan Wang Qifeng yang berada di dalam kamar mulai panik.
"Apa yang sedang terjadi? Apakah dia menemukan sesuatu dan terlalu takut untuk keluar?”
“Ngomong-ngomong, dia sudah minum anggur dan dia ada di ruangan ini. Bagaimana dia bisa melarikan diri?” Zhao Xinchen tersenyum mengerikan. "Jangan khawatir, wanita itu sekarang bebas untuk kita sembelih."
“Mari kita perjelas sebelumnya. Aku pergi dulu!" Seru Wang Qifeng.
Zhao Xinchen mengerutkan kening dan berkata dengan tidak senang, "Akulah yang menyiapkan anggur. Aku harus pergi dulu.”
“Jangan lupa. Tanpa saudara laki-laki ku yang membantu meyakinkan manajer Yan Jinyi, kami tidak dapat melakukan ini dengan lancar!”
Tiba-tiba, pintu kamar mandi didorong terbuka dan Yan Jinyi tersandung keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...