Bab 382: Apa Lagi yang Dia Suka?
Mata sekretaris Tang Qing melebar ketika dia mendengar itu.
'Apakah kamu gila, Tuan Tang? Nyonya Muda Kedua Huo mencoba menipu mu dari uang, namun kamu masih mengambil inisiatif untuk memberinya uang?'
Saat barang terakhir dibawa untuk dilelang, Tang Qing muncul di atas panggung.
Dia telah berubah menjadi setelan putih di beberapa titik, dan rambutnya disisir ke belakang dan di-wax. Dia tampak seperti bajingan yang berpakaian sopan.
Juru lelang segera menyerahkan mikrofon ke Tang Qing segera setelah dia melihatnya muncul.
Tang Qing memasukkan satu tangan ke saku celananya dan meraih mikrofon dengan tangan lainnya. "Aku membeli lukisan ini."
Setelah dia selesai berbicara, semua orang terdiam.
'Bukankah dia pemilik rumah lelang ini? Kenapa dia membelinya?' Mereka bertanya-tanya.
Tang Qing memandang Yan Jinyi dan berkata, "Lukisan ini untuk Nyonya Muda Kedua Huo. Ini bernilai satu juta yuan, Nyonya Muda Kedua Huo, apakah kamu menyukainya?"
Yan Jinyi yang sedang tidur siang sambil menyandarkan kepalanya di bahu Huo Xishen, tiba-tiba duduk tegak dan melirik lukisan itu. Dia berkata sambil tersenyum, "Tuan Tang, kamu terlalu sopan. Bagaimana saya bisa menolak niat baik mu?"
Tang Qing melirik Huo Xishen dengan agak provokatif dan berkata, "Bagus bahwa kamu menyukainya, Nyonya Muda Kedua Huo, aku memiliki banyak hal seperti itu di sini. Jika kamu menyukainya, silakan datang ke rumah ku kapan pun kamu mau."
Yan Jinyi mengangguk, lalu menatap Huo Xishen dengan jijik. "Lihat betapa murah hati Tuan Tang, sebagai CEO, apakah kamu malu?"
"Dunia di luar sana berbahaya dan penuh dengan orang-orang jahat."
Yan Jinyi diam-diam berpikir, 'Bisakah mereka sekejam kamu?'
Semua orang tahu betapa kejam dan liciknya Huo Xishen.
"Jinyi, lukisan itu adalah karya seniman terkenal dari luar negeri. Lukisannya tidak terlalu berharga ketika dia masih hidup tetapi tiba-tiba dipuji sebagai mahakarya setelah hidupnya," jelas Shen Yan sambil mengamati lukisan yang dipajang di atas panggung. "Itu terlalu dikomersialkan tetapi karena ini adalah hadiah dari Tuan Tang, kamu harus menerimanya."
Yan Jinyi mengangguk. 'Siapa yang peduli jika itu dikomersialkan atau tidak? Selama itu berharga, itu bagus.'
Pelelangan telah berakhir dan seorang staf yang mengenakan gaun ketat yang memamerkan sosok rampingnya, berjalan dengan anggun. "Nyonya Muda Kedua Huo, Tuan Tang ingin Anda pergi ke kantornya."
Yan Jinyi tiba-tiba bangkit dan baru saja akan mengangkat kakinya tetapi Huo Xishen tiba-tiba berkata perlahan, "Memang ada sebidang tanah kosong di tengah gunung itu, Sayang, jika kamu ..."
'Tanah kosong?'
Yan Jinyi duduk lagi dan berkata dengan senyum manis, "Terima kasih atas kebaikan mu, Tuan Tang, suami ku tidak menyukai lukisan yang kamu berikan kepada ku, jadi aku ... akan menolaknya."
Setelah mengatakan itu, dia merasakan cubitan besar, seolah-olah sepotong dagingnya hilang.
Shen Yan diam-diam tertawa. 'Xishen tahu bahwa Jinyi adalah penggila uang.'
Staf mengangguk sambil menghela nafas. 'Orang kaya hanya hidup secara berbeda. Mereka bahkan tidak menginginkan hadiah yang bernilai satu juta yuan! aku sangat iri...'
Ketika staf menyampaikan percakapan antara Yan Jinyi dan Huo Xishen ke Tang Qing, wajah tampan Tang Qing sedikit terdistorsi.
'Huo Xishen, dasar rubah licik, aku akan mengeja namaku mundur jika aku tidak mencuri istrimu darimu! Sialan, ugh, sungguh sampah.'
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...