Bab 493: 10 Miliar, Tanpa Tawar-menawar
'Oh? Psikopat yang mengingini Huo Xishen dan mencoba segala cara yang mungkin untuk menghancurkan kita, akhirnya bersedia muncul!'
"Jinyi, Tuan Bai memiliki temperamen yang sangat buruk yang jauh lebih buruk daripada Tang Qing ... Kamu ..."
Yan Jinyi mengangkat alisnya dan berkata dengan arogan, "Apakah ada orang di dunia ini yang lebih pemarah daripada aku?"
Yan Jinyi selalu pemarah.
'Siapa yang memanjakan ahli waris dan ahli waris yang kaya ini? Mereka hanya berasal dari keluarga kaya, apa masalahnya? Begitu mereka sampai di Neraka, mereka tidak akan menjadi apa-apa. Mereka bahkan mungkin harus memanggil ku senior mereka.'
"Ayo pergi, Shen Yan."
Shen Yan baru saja akan mengikutinya dan bangun juga tetapi staf tiba-tiba menghentikannya. "Maaf, Nyonya Muda Huo, Tuan Bai hanya ingin bertemu Nyonya Muda Kedua Huo."
"Jinyi..."
"Tidak apa-apa, aku akan pergi memeriksanya."
"Mereka tidak mungkin memakanku, kan?"
Anggota staf berjalan langsung ke kamar di ujung koridor bersama dengan Yan Jinyi.
"Nyonya Muda Kedua Huo, silakan masuk sendiri."
Setelah mengatakan itu, dia buru-buru pergi.
'Aneh.'
Yan Jinyi memutar matanya dan mendorong pintu terbuka, setelah itu bau tembakau yang samar langsung tercium ke hidungnya. Yan Jinyi mengerutkan hidungnya dan masuk, hanya untuk melihat seorang pria berdiri tepat di depan jendela.
Dia mengenakan setelan jas yang rapi dan memunggungi wanita itu. Dia bisa tahu dari punggungnya yang lurus dan kencang bahwa dia mungkin pria yang tampan.
"Dia mungkin memiliki hobi yang unik."
"Katakan padaku, apa yang kamu inginkan dariku?" Yan Jinyi berkata ketika dia menemukan kursi acak untuk diduduki.
Pria itu berbalik dan menatap Yan Jinyi, penuh dengan penghinaan terhadap penampilannya yang nakal.
Ketika Yan Jinyi melihat wajahnya, dia tersenyum dan berkata, "Oh, dia benar-benar cowok."
"Nona Yan, aku pikir kamu sudah tahu siapa aku," kata Bai Moliang sambil berjalan melewati Yan Jinyi dan duduk di belakang meja. "Aku Bai Moliang, teman Tuan Huo."
"Oh, oke, sekarang berikan padaku," kata Yan Jinyi, mengulurkan tangannya ke arah Bai Moliang setelah memberikan jawaban ala kadarnya.
Menatap telapak tangannya yang indah, Bai Moliang bertanya dengan kebingungan di matanya, "Apa?"
"Uang. Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan memberi ku setengah dari keuntungan penjualan hari ini yang kamu menangkan hari ini?"
"Nona Yan, kamu sepertinya sangat menyukai uang," kata Bai Moliang dengan senyum menghina.
"Omong kosong. Aku lahir demi menghasilkan uang. Jadi, menurutmu aku suka uang atau tidak?"
Bai Moliang mengangguk dan berkata, "Kamu memang masuk akal. Aku akan memberitahu mu langsung, Nona Yan, kamu tidak cocok untuk Tuan Huo."
"Kamu membuat suara seperti kamu cocok untuknya."
Yan Jinyi terkekeh dengan senyum tidak tulus. "Jadi?"
"Nona Yan, selama kamu mengambil inisiatif untuk mengajukan perceraian dan meninggalkan Keluarga Huo serta Shenyang, aku dapat membiarkan mu berkembang di industri hiburan luar negeri. Kamu akan melakukan lebih baik daripada yang kamu lakukan di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...