7-9

713 87 0
                                    

Bab 7: Tikus Keluarga Huo Terlalu Menakutkan

Mendengar kata-kata itu, Huo Zihang memelototi Yan Jinyi dengan membunuh dan menggertakkan giginya sebelum menggonggong, "Yan Jinyi, apa yang ingin kamu lakukan?"

'Wanita ganas ini tidak bersenang-senang dalam keluarga Huo, jadi dia ingin memberi ku kesulitan juga?'

Ketika Yan Jinyi melirik Huo Zihang, dia merasakan dingin di tulang belakangnya.

Sial!

"Yan Jinyi, aku harus mengejarmu dari keluarga Huo!"

"Yan Jinyi, aku katakan, kamu tidak berada di tempat untuk ikut campur atau memutuskan siapa aku, Tuan muda ketiga dari keluarga Huo, menikah. Kamu…"

"Diam. Jika kamu memiliki kemampuan untuk hamil seorang gadis, kamu harus memiliki kemampuan untuk memikul tanggung jawab juga. Kamu bertingkah seperti pengecut. Kembali di era ku, kamu akan diseret dan dipotong-potong. Enyah!"

Huo Zihang sudah cukup sengit, tetapi Yan Jinyi bahkan lebih sengit dan tidak sopan darinya. Bahkan bajingan seperti Wang Jiaojiao tidak bisa tidak terkejut.

Huo Zihang sekali lagi dikalahkan oleh dominasi Yan Jinyi yang sombong.

‘Wanita ini sangat menyeramkan. Dalam sekejap mata, dia bertingkah seolah-olah dia telah dirasuki oleh hantu.'

Yan Jinyi mengabaikan Huo Zihang dan melanjutkan untuk melihat Wang Jiaojiao dengan senyum. Dia bahkan dengan ramah membantunya dan membiarkannya duduk di sampingnya.

“Apakah kamu ingin menjadi menantu keluarga Huo?”

Wang Jiaojiao mengangguk malu-malu dan berkata, "Aku tidak ingin anak ku dilahirkan tanpa identitas dan status yang layak."

Tersenyum secara tidak tulus, Yan Jinyi berkata dengan suara yang lebih lembut, "Kamu mungkin tidak tahu bahwa orang-orang dari keluarga Huo memiliki sifat khusus."

"Apa? Sifat apa? ”

“Ceritakan tentangmu dulu. Apakah kamu memiliki sifat khusus?”

Wang Jiaojiao memikirkannya dan terus mengangguk. "Ya, bahkan jika aku tidak melakukannya, aku harus membuat diri ku memiliki sifat khusus itu."

"Bagus. Orang-orang dari keluarga Huo selalu tahan terhadap pemukulan.”

‘Dii … Dipukuli?’

Senyuman Yan Jinyi lenyap tiba -tiba dan dia meraih kain lap di sampingnya. Dia kemudian mulai memukul Huo Zihang dengan itu.

"Aduh! Yan Jinyi, aku akan bertarung denganmu!"

Huo Zihang menginjak kakinya kesakitan dengan kekecewaan di matanya saat dia memelototi Yan Jinyi.

"Diam, aku orang tuanya." Yan Jingyi memarahi. Ketika dia memandang Wang Jiaojiao, dia mulai tersenyum lagi.

Wang Jiaojiao dan pelayan yang berdiri jauh benar-benar bingung.

"Kamu datang ke sini." Yan Jinyi memberi isyarat dan melanjutkan, “Pertama, izinkan aku melihat apakah kamu tahan terhadap pemukulan. Itu tidak akan banyak, hanya beberapa pemukulan dengan tongkat."

Wang Jiaojiao tiba-tiba bergidik, merasa seperti kakinya berubah menjadi jeli.

Dia bisa tahu betapa menyakitkannya dari meringis pada ekspresi tuan muda ketiga.

"Um, aku, aku ..."

"Apakah kamu tidak mengatakan bahwa kamu tahan terhadap pemukulan?"

Wang Jiaojiao meringkuk dan menggigil sebelum menjawab dengan agak tidak jelas, "Tidak, aku tidak ... Aku masih hamil ..."

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang