Bab 127: Menjadi Muda
Kapitalis hanya akan memberikan prioritas pada kepentingan mereka sendiri. Itu bukan lagi masalah pilihan.
Mereka yang cukup pintar akan memilih yang terakhir tanpa pertimbangan.
Tang Qing jarang menggunakan Weibo, dan dia hanya belajar tentang situasi ketika dia menerima pemberitahuan dari asistennya.
Wajahnya langsung menjadi pucat dan dia memelototi Lin Chenggong dengan api kemarahan di matanya. “Sialan, kamu memainkanku, ya?”
Lin Chenggong sangat ketakutan sehingga dia mulai bergidik terus menerus. "Aku tidak akan berani, aku tidak akan berani. Tuan Tang, Tao Wei pasti telah menggunakan beberapa trik. Aku tidak berharap orang-orang itu memilih untuk tidak menghormati mu karena nyonya muda kedua Huo."
Dengan satu kalimat, ia menyalahkan Nyonya Muda Kedua Huo dan Tao Wei.
Tang Qing mengutuk, “Berapa nilai status seorang wanita? Mereka semua melakukan itu karena Huo Xishen dan orang tuanya. Aku akan menanggung ini hari ini. Jika kami tidak dapat mengalahkan mereka dalam penjualan box office, aku akan memenggal kepala mu."
Kaki Lin Chenggong sangat gemetar. Tidak heran dia dulu seorang gangster. Ancaman Tang Qing terlalu mencengangkan.
“Ya, ya, ya, Tuan Tang. Jangan khawatir, aku yakin bahwa box office kami akan melampaui pemimpin benteng wanita."
Dia telah bekerja sangat keras dan menghabiskan begitu banyak uang untuk publisitas. Bagaimana mungkin dia tidak mendapatkan uangnya kembali?
Memiliki kepercayaan diri tidak berarti kesuksesan.
Tang Qing menyilangkan kakinya dan menggaruk rambutnya dengan sedikit gangguan. Tampaknya dia benar-benar meremehkan nyonya muda kedua Huo.
Sebagai salah satu investor 'Pemimpin Benteng Perempuan', Zhao Xinchen merasa terhormat menerima undangan dari Yan Jinyi.
Ketika dia melihat pesan teks yang dikirim Yan Jinyi kepadanya, dia bahkan merasa terkejut dan tersanjung.
"Aku tidak berharap bahwa suatu hari aku akan menjadi Nyonya Muda Huo yang kedua!"
Ketika dia memikirkan kejatuhan Wang Qifeng saat ini, dia entah bagaimana bahkan merasa sedikit sombong.
Di tempat pemutaran 'pemimpin benteng wanita'.
Kelompok petinggi awalnya mengira mereka mungkin telah ditipu oleh Tao Wei ketika mereka menyadari bahwa nyonya muda kedua Huo tidak pernah muncul sejak lama. Segera, mereka melihat Huo Zihang yang duduk di baris pertama dan memegang seember popcorn.
'Berengsek!'
"Bukankah itu Huo Zihang!?"
"Dia mungkin buruk di akademisi, tetapi dia melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjalankan TG Entertainment."
“Tuan muda ketiga, aku benar-benar tidak berharap kamu menghadiri pemutaran film. Aku penasaran apakah kamu…"
"Aku perwakilan saudara ipar kedua," kata Huo Zihang ketika dia memasukkan beberapa popcorn ke dalam mulutnya. Dia tiba-tiba memandang orang yang tiba dan melanjutkan dengan suara cadel. "Mengapa? Bukankah aku memenuhi syarat?”
"Ya tentu. Jika kamu tidak memenuhi syarat, siapa lagi? Ulang tahun Tuan Huo ... "
"Oh, ipar perempuan kedua akan menarik banyak untuk memutuskan."
Sekelompok orang mengungkapkan ekspresi kebingungan.
"Kakak ipar kedua akan menarik banyak untuk memutuskan nama-nama yang akan ada di daftar tamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...