472-474

537 76 0
                                    

Bab 472: Hampir menggali kuburannya sendiri

Ada keributan besar di internet kurang dari setengah jam setelah rekaman itu dirilis.

Penggemar Yan Jinyi dan Yao Xin sangat gelisah dan mereka menempati bagian komentar dari hampir semua situs web.

[Saudari Jinyi begitu menyedihkan. Mengapa semua iblis mengganggu dia?]

[Akhirnya, kami memiliki beberapa bukti untuk mendukung kami. Aku tetap setia pada kamp pemimpin bandit wanita, dan aku tidak akan pernah pergi.]

[Otak ku pasti digoreng, bagaimana aku akhirnya menjadi penggemar pelacur yang megah dan licik seperti Yao Xin? Bu! Ia! Yan Jinyi, aku mengambil kembali kata-kata ku dan aku ingin mengarahkan semua komentar penuh kebencian yang aku buat tentang mu, kepada Yao Xin sebagai gantinya. Mulai sekarang, aku juga anggota Bandit Lair mu.]

[Wow, wow, mengesankan. Yao Xin benar-benar merencanakan. Dia terus mengaku sebagai gadis muda yang tidak bersalah yang nyaris tidak memiliki pengalaman di dunia ini. Aku pikir kami orang yang tidak bersalah karena kami sangat mudah tertipu sehingga kami jatuh cinta pada omong kosong mu!]

[Yao Xin sangat mengesankan. Pada akhirnya, ternyata semuanya menjadi tindakan yang telah dia pegang dan kenakan pada dirinya sendiri. Nona Yao mungkin lupa bahwa dia merasa terkenal, semua karena pengaruh Yan Jinyi. Ngomong-ngomong, aku hanya tahu Yan Jinyi dan peran Lin Conggui yang dia mainkan. Peran apa yang dimainkan Yao Xin untuk membuatnya berpikir bahwa dia bisa begitu sombong?]

Yao Xin dibanting tanpa henti selama berjam-jam dan dia tidak punya pilihan selain mematikan fungsi komentar di halamannya.

Di sebuah apartemen terkenal Shenyang, Yao Xin menghancurkan cangkir kaca di atas meja dengan marah. Sambil merasa cemas dan marah, dia bertanya, "Saudari Mei, apa yang harus kita lakukan sekarang? Apakah sudah terlambat bagi ku untuk meminta maaf? Aku tidak ingin meninggalkan industri hiburan, aku kesulitan meraih kontrak dengan TG Entertainment."

Lin Mei sama bingung dan tidak berdaya. Dia mencaci Yao Xin dengan kekecewaan, "Siapa yang menyuruhmu bertindak begitu ceroboh? Belumkah kamu belajar pelajaran dari kecelakaan minum sebelumnya? Beraninya kamu memeriksa kamar hotel dengan pria lain?"

"Aku-aku hanya marah. Saudari Mei, dapatkah kamu membantu ku mencari Nyonya Zhuang? Pada saat itu, kamu adalah orang yang memberi tahu ku apa yang dia cari aku!"

Yao Xin menarik lengan Lin Mei dengan panik dan berkata terisak, "Saudari Mei, aku baru berusia delapan belas tahun. Aku masih muda, aku tidak bisa kehilangan reputasi karena ini. Tolong pikirkan jalan, tolong bantu aku menemukan Nyonya Zhuang, kan?"

Pada awalnya, Lin Mei berpikir bahwa Yao Xin memiliki potensi besar untuk menjadi bintang karena dia merencanakan dan sangat kompetitif. Selain itu, kemiripannya dengan Yan Jinyi akan membuatnya layak diberitakan.

Namun, dia tidak berharap Yao Xin telah merusak kariernya sendiri tak lama setelah debutnya.

Jika bukan karena fakta bahwa Yao Xin adalah seorang aktris di bawah manajemennya, Lin Mei akan mengabaikannya.

"Baik, aku akan menelepon Nyonya Zhuang. Pikirkan baik-baik tentang bagaimana kamu akan menangani masalah ini."

Yao Xin mengangguk deras. "Ya, ya, Saudari Mei, kamu harus membantu ku."

Lin Mei menghela nafas. "Aku akan memikirkan solusi."

Dia mencoba menelepon Zhuang Lianjuan beberapa kali tetapi tidak berhasil. Pada akhirnya, Zhuang Lianjuan bahkan mematikan teleponnya.

"Yao Xin, kita tidak bisa hanya menghubungi Nyonya Zhuang dengan mudah seperti dan kapan saja kita mau. Bagaimana kalau kamu merekam video diri mu meminta maaf kepada Yan Jinyi? Selama kamu tulus, sepersepuluh orang yang membenci mu sekarang mungkin akan berhenti melakukannya."

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang