Bab 352: Yan Jinyi Adalah Jinx
Yan Jinyi melirik Liang Fanfan dengan dingin dan berkata dengan jijik, "Dia tidak layak dikubur di kuburan. Dikuburkan di hutan belantara sama baiknya dengannya."
'Kakak ipar Kedua benar-benar berlidah tajam.'
Huo Qingyuan mengangguk pelan sebagai persetujuan.
"Zihang, kamu ..."
"Jangan bilang kau mencintaiku, tidak akan terjadi apa-apa di antara kita. Aku hanya akan menikahi seorang wanita, Liang Fanfan, kamu bukan secangkir teh ku. Hilangkan pikiran tidak beralasan yang kau miliki untukku, atau kita tidak bisa berteman lagi."
Liang Fanfan menggertakkan giginya dan berkata dengan mata memerah, "Kenapa? Apakah karena aku menyinggung Kakak ipar Kedua mu? Aku bisa meminta maaf padanya, bahkan jika aku harus berlutut."
Yan Jinyi berpikir dalam kebingungan, 'Apa hubungannya denganku?'
Untuk pertama kalinya, Huo Zihang merasa bahwa Liang Fanfan tidak hanya terpaku pada ide-ide tertentu, tetapi dia juga sangat menyebalkan.
"Itu tidak ada hubungannya dengan kakak ipar keduaku, aku hanya tidak menyukaimu. Selain itu, aku seorang pria lurus, aku tidak tertarik memiliki hubungan romantis dengan mu," kata Huo Zihang dengan ekspresi tegas.
"Zihang, kamu ..."
Huo Zihang mulai tidak sabar.
Bagaimanapun, Peng Wusheng berpengalaman dalam hidup. Dia bisa langsung tahu bahwa ketegangan itu muncul sehingga dia dengan cepat menarik lengan baju Liang Fanfan dan berkata, "Apakah kamu mendengar itu? Zihang tidak tertarik padamu, apakah kamu benar-benar ingin kehilangan persahabatanmu dengannya?"
"Kakek, aku..."
Liang Fanfan dibawa secara paksa oleh kakek-neneknya tetapi sebelum mereka pergi, Peng Wusheng bahkan membungkuk secara khusus kepada Yan Jinyi. "Nyonya Muda Kedua Huo, jangan khawatir, aku secara pribadi akan mengklarifikasi hal-hal yang telah dilaporkan dalam berita."
Yan Jinyi mengabaikannya.
Chen Keyi memanggilnya secara khusus dan menyuruhnya untuk tiba di lokasi tepat waktu keesokan harinya untuk syuting.
Di malam hari, Yan Jinyi mandi dan kemudian bersandar di kepala tempat tidur dengan masker wajah di wajahnya.
Dia baru-baru ini menemukan ponsel baru yang agak berdarah dan berdarah. Namun, dia menyukainya.
Begitu dia selesai bermain, dia menerima panggilan video.
Itu dari Huo Xishen.
'Huo Xishen memberi ku panggilan video pada jam selarut ini, apakah ada yang salah dengannya?'
Yan Jinyi mengambilnya.
Huo Xishen baru saja selesai menghibur beberapa klien dan dia sekarang duduk di mobil, mengenakan setelan rapi.
Dalam video, fitur-fiturnya terlihat sangat menonjol.
Dia adalah pria besar yang enak dipandang.
Ketika Huo Xishen melihat bahwa Yan Jinyi memiliki topeng di wajahnya, dia mengangkat alisnya dan berkata dengan suara memikat, "Aku mendengar bahwa kamu telah diboikot, Sayang."
Dia bertanya dengan tegas.
Yan Jinyi mendongak dan bertanya dengan acuh tak acuh, "Tuan Huo, apakah kamu akan menyelamatkanku?"
"Aku pikir kamu bisa mengatasinya sendiri."
Dia cukup percaya diri, sebenarnya.
"Tuan Huo, apakah kamu menelepon untuk memberi selamat kepada ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...