Bab 238: Lada kecil ku tahu kamu membutuhkan uang belakangan ini
“Mengapa aku harus memotret dengan mu?” Yan Jinyi memprotes kerutan.
Zhuang Heng mengedipkan mata berbentuk matanya yang berbentuk persik dan berkata, “Kepala editor majalah ini dan aku adalah teman baik. Atas saran ku yang kuat, dia juga merasa bahwa lebih baik bagi dua pria tampan untuk berpose bersama dengan seorang wanita cantik.”
"..."
‘Zhuang Heng beracun, analisis lengkap."
Zhuang Heng berputar-putar di sekitar Yan Jinyi dan berkata, “Lada kecil, kamu terlihat cantik dalam pakaian ini, kami sudah lama tidak bertemu, apakah kamu merindukan ku? Akhir-akhir ini, aku diculik dan dibawa ke gunung untuk syuting. Aku dibebaskan hanya dua hari yang lalu."
Menyentuh wajahnya yang jelas-jelas kecokelatan, Zhuang Heng berkata, “Namun, segera setelah aku kembali ke kota, aku mulai bertanya-tanya tentang mu untuk mengetahui keberadaan mu. Aku bahkan melakukan pemotretan ini secara gratis. Lada kecil, apakah kamu sangat tersentuh?”
Zhuang Heng membuka lengannya dan berkata, "Jika kamu tersentuh, kamu bisa bersandar di dadaku."
"Enyah."
‘Sialan, apakah dia keluar dari pikirannya? Jika dia tidak menginginkan uang, dia bisa memberikannya kepada ku!'
“Lada kecil, aku tahu kamu membutuhkan uang akhir-akhir ini. Aku punya banyak uang sekarang, mengapa aku tidak menyediakan untuk mu? Tinggal di rumah dan nikmati hidup sementara aku pergi untuk mendapatkan uang!”
Dia kemudian mengeluarkan kartu banknya dengan bangga.
Melihat bahwa dia tampaknya siap untuk membaca kode pinnya dengan keras, manajernya segera bergegas ke depan untuk merebut kartu bank. “Oh Zhuang Heng, maukah kamu melanjutkan dengan syuting dulu? Apa yang kamu lakukan memamerkan kekayaan mu di depan umum? Kamu tahu kamu tidak boleh melakukan itu."
Menggertak giginya, Zhuang Heng berkata, "Siapa yang berani merampok dariku?"
Yan Jinyi berdiri tepat di sampingnya.
Dia benar-benar punya nyali untuk merebutnya darinya.
Dia membenci mereka yang suka memamerkan kekayaan mereka.
Bagaimanapun, Zhuang Heng adalah seorang aktor yang mengandalkan ketampanannya untuk mencari nafkah. Sosoknya memang setara dengan model pria.
Latar belakang adalah simulasi atap menara tinggi.
Yan Jinyi duduk di atap sementara Zhuang Heng dan model pria berdiri di kedua sisi dirinya.
Fotografer berseru dengan kagum saat memotret.
Set foto kedua bahkan lebih panas.
Mereka ditembak di kolam renang.
Yan Jinyi memiliki perjuangan mental yang panjang dan ketika dia sangat dekat untuk memukul seseorang, para pejabat majalah akhirnya berkompromi dan mengizinkannya mengenakan pakaian renang one-piece.
Zhuang Heng sudah berubah menjadi sepasang celana renang yang menurutnya bagus dan berbaring di kursi pantai dalam posisi yang sangat genit.
Matanya menyala ketika Yan Jinyi berjalan keluar, tetapi ketika dia akhirnya melihat apa yang dia kenakan, dia segera menjadi sedikit tidak senang. "Lada kecil, kenapa kamu tidak memakai bikini yang aku pilih untukmu? Kamu pasti akan menjadi wanita terseksi, paling sempurna dan cantik di dunia saat kamu memakainya."
‘Idiot.’
‘Itu pakaian renang yang terbuka, apakah pabrikan kekurangan kain? Jika mereka melakukannya, mereka harus keluar dari industri. Mengenakan itu akan sama baiknya dengan tidak mengenakan apa-apa.'
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...