250-252

458 59 3
                                    

Bab 250: Concubine berarti homewrecker

"Hei, Yan Jinyi, kamu ..."

Melihat keributan besar, semua orang bergegas untuk menghentikan pertarungan.

Ketika sutradara, Chen Keyi, mendengar keributan, dia bergegas dan kehilangan kesabaran tepat di tempat.

"Jika kamu tidak ingin tinggal di kru ini, segera pergi!" Setelah mengatakan itu, dia memelototi aktris itu dan mengancam, “Xu Xiaoshan, kamu harus sangat menyadari bagaimana kamu mendapatkan peran pendukung. Jangan paksa aku untuk memecat mu."

Setelah mendengar kata-katanya, Xu Xiaoshan bergidik dan bergegas membungkuk dan meminta maaf.

Pada saat yang sama, ia mengembangkan dendam terhadap Yan Jinyi.

Meskipun Yan Jinyi adalah pemeran utama wanita kedua, dia bermain permaisuri yang memiliki kostum dan makeup yang sangat indah dan mewah.

Liu Ran memainkan pemeran utama wanita. Meskipun dia berakhir dengan hanya posisi permaisuri yang mulia, posisinya lebih tinggi dari Yan Jinyi dan karenanya kostumnya jauh lebih mewah.

Drama harem istana berskala besar seperti itu akan membutuhkan ukuran pemeran setidaknya dua kali dari drama televisi biasa, terutama aktris yang harus memerankan enam wanita paling cantik di istana.

Selain itu, ada juga pemeran utama pria, dua aktor pendukung, dan beberapa aktor veteran. Secara total, ada lebih dari 20 aktor dan aktris yang datang untuk mengambil stills mereka.

Aktor yang berperan sebagai kaisar adalah Cao Peiqing, yang terkenal di industri hiburan karena menjadi bujangan yang memenuhi syarat. Dia hampir berusia 40 tahun tetapi masih belum menikah.

Namun, dia berolahraga secara teratur untuk mempertahankan sosok yang baik dan dia terlihat agak muda juga. Meskipun berada di usia ini, ia masih bisa memegang lilin untuk beberapa hambatan muda.

Yan Jinyi, Liu Ran, dan Cao Peiqing akan difoto bersama di salah satu stills.

Cao Peiqing mengenakan jubah kaisar dengan coronet di kepalanya. Duduk di kursi, dia tampak sangat agung.

Ada kursi kosong di sampingnya.

Liu Ran menerapkan kembali riasannya dan siap untuk duduk di atasnya, tetapi Yan Jinyi yang berada di depannya berjalan lewat dan mengalahkannya.

Tatapan Liu Ran dipenuhi dengan ketidaksenangan tetapi dia memaksa dirinya untuk tersenyum. "Jinyi, kamu ..."

Yan Jinyi menyesuaikan ujung longgar gaunnya dan ketika dia mendengar kata-katanya, dia menunjuk ke tempat di samping Cao Peiqing dan berkata, "Oh, kamu bisa berdiri di sana."

"Apa maksudmu? Aku adalah pemeran utama wanita dan kamu ingin aku berdiri?"

Melihat ini, Xu Xiaoshan tidak bisa membantu tetapi mencaci, “Hei, Yan Jinyi, ada apa denganmu? Kamu hanya aktris pendukung sementara Liu Ran adalah aktris terkemuka. Kursi itu milik Liu Ran, kamu harus menjadi orang yang berdiri!”

Yan Jinyi meliriknya dan bertanya dengan tenang, "seorang permaisuri dan permaisuri yang mulia, yang memegang otoritas yang lebih besar?"

Dengan ekspresi penghinaan, Xu Xiaoshan berseru, “Apakah kamu tidak memiliki akal sehat? Tentu saja itu permaisuri!"

Yan Jinyi menyeringai sebelum kembali ke keadaan tanpa ekspresi. "Karena kamu sadar akan hal itu, untuk apa kamu masih begitu sombong? Bukankah seharusnya Permaisuri duduk di sebelah Kaisar? Mengapa itu diberikan kepada Wrecker Rumah?”

‘Homewrecker? Apakah Yan Jinyi memanggil ku homewrecker?' Liu Ran sangat marah.

Untuk menghisap Liu Ran, Xu Xiaoshan mengatakan dengan sombong seolah-olah dia mendapatkan beberapa bukti terhadap Yan Jinyi. “Berani-beraninya kamu mengatakan bahwa Liu Ran adalah seorang homewrecker? Yan Jinyi, kamu tidak ingin mencari nafkah di industri ini lagi, bukan?"

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang