Bab 58: Tanganku Gatal Hari Ini
“Sepertinya kau mengingatku.”
Zhao Xinchen langsung mengangguk dan berkata, “Tentu saja aku ingat, tentu saja aku ingat. Saudari Jinyi, kamu adalah pahlawan wanita cantik dengan hati emas. Aku harus mengingatmu.”
Bagaimana mungkin dia tidak mengingatnya?
Dia hampir dijebloskan ke penjara olehnya. Akan sulit untuk tidak mengingatnya.
Dia cukup beruntung untuk lolos dengan apa yang terjadi sebelumnya. Yang dia terima hanyalah peringatan, tetapi aktris itu hancur.
Jika dia tahu bahwa Yan Jinyi begitu mengancam dan kejam, dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk memprovokasi dia.
Melebarkan matanya, Zhao Xinyue bertanya, "Saudaraku, kamu memanggilnya apa?"
Zhao Xinchen memelototinya dan mencaci, “Diam, Ayah bilang kamu bertengkar dengan seseorang. Siapa kali ini?”
"Adik ipar."
Yan Jinyi tiba-tiba menyela.
Merasakan hawa dingin di punggungnya, Zhao Xinchen berbalik menghadap Yan Jinyi dengan kaget. “Adik iparmu? Saudari Jinyi, siapa adik iparmu?”
Yan Jinyi memandang Huo Qingyuan yang tampak sangat marah.
'Bukankah ini putri Keluarga Huo yang tidak kompeten, Huo Qingyuan?'
'Huo Qingyuan adalah saudara ipar Yan Jinyi?'
'Bukankah itu membuat Yan Jinyi istri saudara laki-laki Huo Qingyuan?'
Jika ada berita penting di lingkaran kelas atas, semua orang pasti akan mendapatkan beberapa informasi, terutama karena Keluarga Zhao memiliki status tinggi di lingkaran itu.
Dia telah bertemu dengan istri kakak laki-laki tertua Huo Qingyuan. Dia adalah seorang wanita yang lembut, sopan dan bermartabat yang merupakan kebalikan dari iblis wanita di depannya.
'Apakah benar Huo Zihang telah melamarnya?'
Memikirkan betapa pengecut Huo Zihang di depan Yan Jinyi, dia merasa itu sangat mungkin.
Dia berpikir bahwa Huo Zihang pasti telah menyerah pada kekuatan mendominasi Yan Jinyi dan terpaksa menikahinya.
Mengetahui bahwa dia salah paham, Yan Jinyi berkata dengan tenang, "Huo Zihang tidak layak untukku."
'Hah?'
Setelah bingung beberapa saat, dia memikirkan Huo Xishen.
'Dengan serius?'
'Mungkinkah itu dia ...'
“Pasti Zhao Xinyue yang memulai konflik terlebih dahulu. Nona Huo, kamu dan Xinyue telah menjadi teman sekelas selama bertahun-tahun, dan setidaknya kita semua berada di lingkaran yang sama. Kami juga sering bertemu secara rutin. Mengapa kita tidak melupakan masalah ini saja?”
Huo Qingyuan bingung. 'Apakah saudara laki-laki Zhao Xinyue meminta maaf kepada ku?'
Zhao Xinchen jauh lebih playboy daripada Huo Zihang, dan dia terkenal karena melakukan segala macam tindakan intimidasi ...
'Bagaimana mungkin setelah melihat Yan Jinyi, dia seperti orang yang berbeda?'
“Saudaraku, mengapa kamu begitu tunduk pada wanita jalang yang tak tahu malu ini? Keluarga Huo tidak terkalahkan dan Huo Qingyuan adalah orang yang merayu pria yang kusuka!” Zhao Xinyue dengan kejam mengeluh, dan nada suaranya sangat arogan.
“Tanganku gatal hari ini, mungkin…”
Yan Jinyi berbicara dengan santai, tetapi bahkan sebelum dia selesai, Zhao Xinchen tiba-tiba mengangkat tangannya dan menampar Zhao Xinyue dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...