Bab 562: Kamu Benar-Benar Berpikir Kamu Seorang Kaisar Wanita
Tan Sangsang sedikit linglung ketika bayangan dirinya diganggu oleh mereka di masa lalu secara bertahap muncul di benaknya.
Pada saat itu, dia hidup dalam kesengsaraan setiap hari dan dia bahkan berpikir untuk bunuh diri. Tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia berharap melihat para pengganggu ini membungkuk dan meminta maaf padanya.
Itu semua berkat Yan Jinyi.
'Apa yang telah aku lakukan untuk mendapatkan teman yang luar biasa seperti Jinyi?'
"Nyonya Muda Kedua Huo, lihat, kami sudah meminta maaf, jadi ..." Wang Xiao bertanya dengan hormat.
Yan Jinyi duduk tegak dan berkata, "Tuan Tang cukup baik untuk mendapatkan tab untuk makanan ini .. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan sekarang. Jika tidak, tersesat."
Kerumunan pergi dengan cepat dan menghindarinya seperti wabah. Begitu mereka membuka pintu kamar pribadi, Yan Jinyi berbicara lagi.
"Tunggu sebentar."
Semua orang bergidik, meringkuk dan berbalik.
"Aku tidak suka pengomel yang berbicara omong kosong, jadi lebih baik menyimpan kejadian hari ini untuk dirimu sendiri." Yan Jinyi berkata dengan acuh tak acuh.
"Ya, ya, kami tahu bahwa kamu tidak menonjolkan diri, Nyonya Muda Kedua Huo. Kami pasti tidak akan mengatakan apa-apa tentang kejadian hari ini."
"Ya, kami akan menutup bibir kami."
Hanya ketika semua orang telah pergi, Zhuang Heng berbicara dengan tatapan sedih di matanya yang berbentuk bunga persik. "Lada kecil, kamu benar-benar sudah menikah. Kamu sudah menikah tetapi kamu merahasiakan status pernikahan mu dari ku."
Yan Jinyi memutar matanya dan menjawab, "Aku menikah secara terbuka, kapan aku menyembunyikannya dari mu?"
'Secara terbuka?'
Bahkan Huo Xishen tidak bisa menahan diri untuk tidak meliriknya dan mengerucutkan bibirnya yang tipis tanpa berkata apa-apa.
"Kau menyembunyikannya dariku. Bahkan Tang Qing tahu bahwa kamu sudah menikah, tapi aku tidak."
'Selain itu ... kamu menikah dengan Huo Xishen! Kamu setidaknya harus mendapatkan suami yang bisa aku tantang! Seseorang seperti Tang Qing!'
"Kamu tidak bertanya padaku," kata Yan Jinyi acuh tak acuh.
Mencengkeram dadanya dengan satu tangan, Zhuang Heng bertanya dengan ekspresi pahit, "Lada kecil, apakah kamu mendengar itu?"
"Dengar apa?"
"Suara hatiku hancur."
"..."
Yan Jinyi mengerutkan bibirnya dan berteriak dengan marah, "Tersesat."
Zhuang Heng benar-benar pergi tetapi dia diseret dengan paksa oleh manajernya.
Tiba-tiba, ada keheningan di ruang pribadi yang besar itu lagi.
Melihat dua bidikan besar di depannya, Tan Sangsang mulai sedikit gelisah, terutama karena dia bisa merasakan ketegangan di dalamnya.
Sudah lama menjadi fakta yang terkenal bahwa Keluarga Huo dan keluarga Tang berselisih satu sama lain. Mereka juga merupakan rival bisnis yang sering bertarung kaki-to-toe di industri bisnis.
Sekarang, mereka memperebutkan seorang wanita...
"Jinyi, aku harus pergi menjemput Mu Mu dari sekolah, aku akan pergi sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...