Bab 478: Kami tidak akan pernah bersama
'Kembang api di tepi sungai? Untuk ku?'
"Bukankah pertunjukan kembang api pribadi tanpa izin dilarang sekarang?"
Tan Sangsang melambaikan tangannya dan berkata, "Ada ruang yang luas di tepi sungai dan bendungan datar. Kami dapat menyalakan kembang api di sana. Apakah kamu tidak tahu bahwa banyak orang melakukannya setiap tahun?"
'Uh...'
Yan Jinyi merasa sedikit canggung. Dia menutupi mulutnya dan sedikit batuk sebelum mengatakan, "Aku sangat sibuk dan aku tidak punya waktu untuk memperhatikan hal-hal seperti itu."
Tan Sangsang mengeluarkan kotak yang dibungkus indah dan berkata, "Ini adalah hadiah dari ku dan Mu Mu, selamat ulang tahun. Karena ulang tahun mu adalah pada hari pertama tahun baru Imlek tahun ini, itu berarti kamu akan mendapatkan banyak uang tahun depan!"
Yan Jinyi segera tersenyum. Itu adalah boneka keramik kecil yang tampak agak jelek dan memiliki fitur yang terdistorsi tetapi secara keseluruhan, itu memiliki getaran artistik.
Menatap mata boneka yang tidak rata, Tan Sangsang menjelaskan dengan lembut, "Mu Mu dan aku membuat ini bersama. Ini tidak berharga, tetapi ini adalah tanda penghargaan dari kami."
'Kamu sangat baik dari mu.'
Dia tahu seperti apa situasi keuangan Tan Sangsang. Meskipun Yan Jinyi dulu seorang bandit, dia adalah orang yang berprinsip dan tidak akan merobek orang lain tanpa pandang bulu.
"Kamu tidak keberatan dengan baik. Mu Mu dan aku akan pulang pada sore hari dan kami tidak akan bertemu sampai lebih dari sepuluh hari kemudian."
Yan Jinyi berkata, "Kita tidak perlu bertemu setiap hari. Silakan, bersenang-senanglah."
Tan Sangsang tiba-tiba menghela nafas dan berkata, "Sebenarnya, aku tidak benar-benar ingin pulang."
"Apa masalahnya?"
"Kerabat ku mengatur kencan buta untuk saya tetapi aku memiliki Mu Mu, dan itu tidak akan menjadi ide yang baik bagi ku untuk menikah."
Yan Jinyi menepuk pundak tan Sangsang dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Jika tidak ada yang berhasil, aku akan memutuskan atas nama mu. Menikah dengan Huo Zihang, dia adalah ayah kandung Mu Mu."
Tan Sangsang menggigil dan segera menggelengkan kepalanya. "Tidak, tidak, aku tidak bisa. Aku tidak ingin terlibat dengannya lagi. Jinyi, jangan menyemburkan omong kosong lagi di masa depan."
"Sangsang, kenapa kamu sangat membenci Huo Zihang? Dia mungkin seorang playboy, tapi dia kaya! Setelah kamu menikah dengannya, nikmati saja hidup dan hidup dalam kemewahan. Kamu juga tidak perlu repot tentang apa yang Huo Zihang lakukan di luar sana. Kamu hanya perlu mengambil uangnya, apa yang tidak disukai?"
"Kami tidak bisa bersama, Jinyi, kamu tidak mengerti."
Yan Jinyi hanya berpikir bahwa Tan Sangsang murni tidak menyukai fakta bahwa Huo Zihang adalah seorang filanderer.
"Mengapa aku tidak memperkenalkan mu kepada Tang Qing, siapa yang tampan, kaya dan kuat, dan tidak sebanyak seorang wanita seperti Huo Zihang? Lebih penting lagi, dia tidak membiarkan orang tuanya mengendalikan hidupnya dan dia bahkan lebih mendominasi daripada ayahnya. Dia tidak akan membiarkan mu dianiaya."
Tan Sangsang tidak bisa berkata-kata. "Jinyi, jangan secara membabi buta mencoba mengatur ku dengan orang lain. Kamu pikir aku tidak tahu bahwa Tang Qing tertarik pada mu?"
"Tapi aku tidak tertarik padanya!"
Yan Jinyi tampak sangat polos. Selain itu, dia punya banyak pelamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...