70-72

496 66 0
                                    

Bab 70: Kamu Seorang Bajingan

"Panggil polisi? Jika kamu sangat sombong, mengapa kamu meminta dua bajingan untuk mencemarkan Huo Qingyuan? Jika kamu memiliki apa yang diperlukan, lakukan sendiri! Jika kamu sangat mampu, mengapa kamu tidak menghina Huo Qingyuan sendiri? Jika kamu tidak memiliki alat apa pun, kamu dapat menggunakan tangan mu!"

'Apakah ini manusiawi sama sekali?'

Huo Qingyuan tampak malu karena dia merasa telah dihina lagi.

Zhao Xinyue tidak menyangka akan mendengar kata-kata kasar dan kasar seperti itu dari Yan Jinyi.

'Apakah ini benar-benar Nyonya Muda Kedua dari Keluarga Huo?'

'Bagaimana bisa menantu perempuan dari keluarga kaya begitu vulgar dan tidak sopan?'

Zhao Hongwei pertama kali memanggil pengawalnya dan menatap Yan Jinyi dengan marah. “Keluarga Zhao akan menyelesaikan ini. Wanita, aku akan menempatkanmu di balik jeruji besi karena menerobos masuk ke rumahku dan memukuli putriku.”

Begitu Yan Jinyi marah, dia akan kesal oleh semua orang. Mendengar kata-katanya, dia mulai meludahkan air liurnya ke sepatu Zhao Hongwei.

Zhao Hongwei mengepalkan tinjunya dan mengancam, "Kamu ingin mati?"

“Persetan, kamu sudah sangat tua dan kamu bahkan tidak bisa membawa putrimu. Tentu, silakan hubungi polisi untuk menempatkan ku di balik jeruji besi! Aku ingin melihat siapa yang mendapatkan keadilan di pengadilan.”

Seperti tikus, Yan Jinyi mencengkeram sapu dan melambaikannya untuk menghancurkan semua ornamen yang dipajang di rumah.

Dentang…

Ornamen porselen mahal langsung hancur berkeping-keping.

Merasa jengkel dan cemas, Zhao Hongwei mengutuk para pengawal di kepalanya, 'Sekelompok orang tidak berguna yang tidak berguna! Mengapa mereka belum datang?’

“Huo Zihang, siapa wanita ini? Aku pikir kamu harus memberi ku penjelasan.”

Dia menyipitkan mata dan menatap Huo Zihang dengan permusuhan, mencoba menekannya.

Huo Zihang bahkan tidak repot-repot memperhatikannya. Dia hanya menghasutnya, “Hancurkan mereka sekeras yang kamu bisa! Ada pot bunga di sana juga. Harganya lebih dari satu juta yuan!”

Yan Jinyi benar-benar akan menghancurkan pot bunga. Kelopak mata Zhao Hongwei berkedut dan dia bertanya, "Nona, apakah kamu benar-benar tidak takut menyinggung Keluarga Zhao?"

“Keluarga Zhao bukan apa-apa. Kamu siapa? Kamu juga bukan apa-apa.”

Yan Jinyi tersenyum menghina.

Wajah Zhao Hongwei menjadi semakin menggelora dan dia diam-diam bersumpah bahwa dia akan membuat wanita bodoh ini menanggung akibatnya.

"Aku ketua Hengyuan Real Estate dan kepala Keluarga Zhao."

Berpura-pura terkejut, Yan Jinyi berseru, “Ternyata kamu adalah bajingan yang berpikiran uang dan kejam yang akan bersekongkol melawan teman-temannya sendiri juga. Aku tidak peduli betapa menjijikkannya kamu secara pribadi, tetapi karena putri bodoh mu memiliki keberanian untuk menculik saudara ipar ku hari ini, aku akan memastikan dia berlutut di depan kita dan mengakui kesalahannya. Kalau tidak, aku pasti akan memukulmu juga!”

'Apakah wanita ini mengatakan bahwa Xinyue menculik Huo Qingyuan?'

"Tunggu, Kakak Ipar?"

'Aku sudah bertemu Nyonya Muda Keluarga Huo, jadi wanita ini ...'

'Mungkinkah rumor itu benar? Apakah Huo Xishen benar-benar menikah?’

"Apa hubunganmu dengan Huo Xishen?"

[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang