Bab 427: Yang Mulia Putraku Menyukaimu
Segera setelah iga babi dimasukkan ke dalam mangkuk Yan Jinyi, Tang Qing mengambil sepotong daging babi yang direbus dan memasukkannya ke dalam mangkuknya. "Nona Yan, karena kamu suka daging, kamu akan menyukai ini. Sangat lezat."
Zhuang Heng memelototi Tang Qing. Ketika dia melihat ekspresi provokatif di wajah Tang Qing, dia mengutuk dan mengambil sepotong daging babi rebus untuk Yan Jinyi. "Lada kecil, daging babi rebus yang dibuat oleh pembantuku adalah yang terbaik. Beberapa orang bodoh hanya suka mengoceh omong kosong."
"Nona Yan, coba udang ini, aku sudah membuang cangkangnya untuk mu. Rasanya enak."
Segera, mangkuk Yan Jinyi sudah penuh dengan makanan.
Tang Zhenyun dan Zhuang Lijuan menyaksikan dengan bingung.
"Apakah kamu berdua kenal Nona Yan?" Tang Zhenyun bertanya sambil meletakkan sumpitnya. Dia mulai menilai Yan Jinyi dengan tatapan tegas.
Setelah menjadi bos triad selama lebih dari 20 tahun, dia berpikir bahwa Yan Jinyi akan terintimidasi olehnya tetapi yang mengejutkannya, dia mengabaikannya begitu saja.
"Lada kecil adalah orang yang aku kagumi!"
"Aku memang punya rencana untuk merayu Nona Yan."
Keduanya menjawab dengan kompak.
Tang Zhenyun membanting tangannya ke meja. "Omong kosong! Bagaimana kalian bisa menyukai wanita yang sama? Kalian bersaudara, ini tidak bisa diterima!"
Setelah mendengar apa yang dia katakan, Tang Qing mencibir. "Itu lebih baik daripada menyukai banyak wanita sekaligus, seperti yang kamu lakukan, Ayah."
Tang Zhenyun segera menjadi pucat karena marah.
Dia memelototi Tang Qing dengan mengancam dan menegur, "Pria dari keluarga Tang tidak harus setia hanya pada satu wanita. Wanita hanyalah aksesori, aku tidak akan membiarkan kalian berdua melilit jari wanita."
Yan Jinyi mendongak dan berpikir, 'Apakah dia berpura-pura aku tidak ada?'
Pada saat ini, Tang Zhenyun tampak lebih seperti gangster daripada Tang Qing. Dia juga seorang playboy secara alami ...
"Pasangan saudara laki-laki ini pasti hanya mewarisi sebagian dari kepribadian ayah mereka."
Yan Jinyi kemudian berbalik untuk melihat Zhuang Lijuan yang sedang makan dengan anggun.
Seolah-olah dia tidak mendengar apa yang dikatakan Tang Zhenyun sama sekali.
'Wanita ini memiliki EQ yang cukup tinggi, tidak heran dia bisa menjadi majikannya selama bertahun-tahun tanpa keluhan.'
"Nona Yan, aku harap kamu memiliki gagasan yang jelas bahwa merupakan kehormatan bagi mu untuk menjadi kekasih kedua putra ku. Aku harap kamu tidak akan menggandakan keduanya. Jika aku mengetahui bahwa kamu telah mempermainkan perasaan mereka ... "
Pada titik ini, Tang Zhenyun berhenti sebelum melanjutkan, "Nona Yan, aku yakin kamu tahu seperti apa kita dulu sebelum menjadi pengusaha."
Yan Jinyi menyeringai dan menatap Tang Zhenyun dengan tenang. "Tuan Tang, apakah kamu mencoba mengancamku?"
Tang Zhenyun mengangguk. "Kamu bisa menganggapnya seperti itu."
Dia cukup terkesan dengan betapa tenangnya Yan Jinyi ketika dia menghadapinya.
Namun, dia tidak akan pernah membiarkan seorang wanita mempermainkan perasaan putranya, terutama Tang Qing, penerus Perusahaan Tang.
"Tuan Tang, kamu mungkin tidak tahu ini ..." Yan Jinyi menggosok telinganya sebelum melanjutkan, "Aku orang yang keras kepala dan aku benar-benar menjengkelkan tetapi yang paling aku benci sedang diancam."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...