Bab 103: Lada kecil, Kamu tidak bisa begitu tidak berperasaan
Zhuang Heng mengeluarkan cerutu dan menyimpannya di mulutnya. Dia melambaikan tangannya dan asistennya dengan tergesa-gesa menyerahkan korek api.
Dia meliriknya dengan mata berbentuk buah persik, melemparkan korek api ke udara, dan menangkapnya lagi dengan mantap. Akhirnya, dia menyalakan cerutu.
"Aku sedang menunggumu."
Dia sengaja menjaga volumenya rendah dan membuat suaranya terdengar seksi dan serak, menyebabkan wanita hadir untuk menutupi wajah dan pingsan mereka.
"Dia memberikan getaran karakter ramah tamah di Shanghai Bund!"
Terutama jijik, Yan Jinyi pindah ke samping dan berkata, “Jauhi aku. Direktur Tao, ayo pergi. "
Ini adalah pertama kalinya dia menaiki pesawat legendaris, jadi dia agak bersemangat tentang hal itu.
Sayangnya, ada orang bodoh yang terus merusak suasana hatinya.
“Lada kecil! Lada kecil, kamu tidak bisa tanpa ampun. Apakah kamu tidak menyukainya saat aku terlihat seperti ini?"
"Jadilah diri sendiri. Kamu terlihat sangat menjijikkan seperti ini."
Zhuang Heng langsung tampak patah hati karena dia telah dikritik oleh Yan Jinyi.
Dia mengeluarkan ponselnya untuk mengambil selfie.
"Zhuang Heng cowok paling tampan di alam semesta: bukankah aku terlihat bagus seperti ini?"
Bahkan sebelum pesawat pergi, Zhuang Heng tanpa malu-malu menyambar kursi di samping Yan Jinyi dan membaca komentar yang ditinggalkan oleh para penggemarnya.
“Zhuang Heng telah mengubah monikernya lagi! Zhuang Heng, kamu terlihat bagus dalam apa pun!"
"Zhuang Heng memang yang paling tampan di seluruh alam semesta!"
“Zhuang Heng, kamu terlihat sangat bagus. Aku bahkan lebih mencintaimu sekarang!”
Zhuang Heng puas.
‘Tepatnya, bagaimana mungkin aku tidak terlihat baik? Lada kecil harus terlalu malu untuk mengakuinya.'
Itu sudah malam ketika mereka tiba di West City, di mana budaya itu unik dan sangat khas. Gaya arsitektur bangunan di kota itu sangat berbeda dari Shenyang.
"Kami harus pergi ke padang pasir untuk memotret saat ini, itu akan sulit bagi kalian!" Tao Wei bertepuk tangan dan bergegas ke Yan Jinyi. “Jinyi, apakah Nyonya Muda Kedua memiliki instruksi?”
Dengan ekspresi bingung, Yan Jinyi bertanya, "Instruksi apa?"
“Tidak banyak, hah…”
Dia hanya ingin dipuji dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.
Dia menghela nafas…
Baik itu kebetulan atau tidak, kru 'Islander' juga memiliki adegan yang harus ditembak di Kota Barat. Selain itu, mereka tinggal di hotel yang sama dengan tim Tao Wei.
Saingan akan terikat untuk penuh dengan kebencian ketika mereka bertemu. Segera setelah mereka mencapai pintu masuk hotel, mereka melihat Lin Chenggong dan yang lain berjalan.
Kali ini, Yan Jinyi akhirnya bertemu Liu Ran yang legendaris, yang penampilannya hanya bisa dianggap unik. Menurut pendapatnya, janda keluarga Wang di kaki Black Cloud Fortress jauh lebih cantik darinya.
Lin Chenggong melirik Yan Jinyi dengan pandangan menyeramkan dan berkata sambil tersenyum, “Sungguh kebetulan. Senior, kalian juga tinggal di sini. "
Tao Wei mencibir dengan dingin, “Kamu mungkin datang ke sini untuk menembak dengan sengaja, bukan? Mengapa? Apakah kamu mencoba menipu kami?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...