Bab 394: Aku menghormati keputusan istri ku
"Itu adalah harta Chengyu. Nenek, jika kamu takut ... "
Yang Guifang dengan terburu-buru menggelengkan kepalanya.
"Ini dia, bukan karena aku tidak ingin membiarkan nenek tinggal di sini."
Tiga saudara kandung keluarga Huo dan sekelompok pelayan menyaksikan Yan Jinyi berbaring di giginya tanpa ekspresi.
"Tidak masalah bagi ku, aku hanya khawatir bahwa dia mungkin seorang Blabbermouth dan pergi ke bulat menyemburkan omong kosong. Pada saat itu, semua orang di kota atau bahkan seluruh negara akan tahu bahwa aku membiarkan nenek ku tinggal di ruang pelayan. Jika kabar tentang ini keluar, aku akan benar-benar malu."
"Berani-beraninya dia memanggilku blabbermouth!"
Wajah Chen Yulian berubah menjadi cemberut dan dia bertanya, "Tuan Huo, apakah kamu tidak akan mengatakan apa-apa?"
Huo Xishen bahkan lebih kejam daripada Yan Jinyi. "Aku menghormati keputusan istri ku."
Dia adalah lambang lengkap dari suami yang baik.
"Benar, karena Tuan Tang sangat menyukai nenek, mengapa kamu tidak membiarkannya terus tinggal di rumahmu? Ada makanan enak dan orang-orang untuk merawatnya. Betapa indahnya itu?"
Tang Qing menyentuh hidungnya dan tersenyum masam. "Ada banyak hooligan di tempat ku dan baru-baru ini semua orang siap untuk kompetisi internal. Aku khawatir aku akan menakuti nenek."
Jelas bahwa dia menolak.
Tang Qing awalnya bermaksud menggunakan Yang Guifang untuk mendekati Yan Jinyi tetapi yang mengejutkannya, dia sama sekali tidak peduli padanya.
Meskipun agak keterlaluan, itu adalah nenek biologisnya dan entah bagaimana Tang Qing percaya pada Yan Jinyi.
Dia percaya bahwa dia harus memiliki alasan untuk begitu acuh tak acuh terhadap Yang Guifang.
Menatap wajah kecil Yan Jinyi yang cantik, pikirnya, 'Gadis ini sangat ganas dan dia memiliki lidah yang tajam juga. Dia sangat kejam tapi sangat menarik.'
Dia tiba-tiba mengerti mengapa Zhuang Heng begitu tergila-gila dengannya.
Saat memikirkan hal ini, dia memandang Huo Xishen dengan kebencian.
'Sialan, Sly Old Fox, kamu hanya berhasil menikahi nakal wanita ini karena kakekmu.'
Merasakan pandangan yang ditembak Tang Qing padanya, dia mengangkat alisnya padanya secara provokatif.
"Bagaimana kalau kita melakukan ini?" Yan Jinyi tiba-tiba bangkit dan berjalan menuju Tang Qing, melebarkan tangannya yang indah. "Tuan Tang, apakah kamu memiliki 50 yuan sekarang?"
Tang Qing menatapnya dengan kebingungan sebelum mengambil 100 yuan dari dompetnya dan menyerahkannya kepada Yan Jinyi.
Menatap uang kertas di tangannya, Yan Jinyi menyerahkannya kepada Chen Guifang, tampak seolah-olah dia merasakan kesulitan. "Bibi dan aku akan membagi biayanya. Nenek, bawa taksi pulang bersama dengan bibi. Jangan carpool, cukup salam taksi untuk kalian berdua."
Tang Qing bingung. "Kau nyonya rumah muda kedua Huo dan tarif taksi mungkin harganya kurang dari 200 yuan, mengapa kamu perlu membaginya dengan bibi?"
Bukan itu intinya. Intinya adalah bahwa dia telah memintanya uang.
'Suami sementara mu benar-benar tidak kekurangan uang. Meskipun aku benci mengakuinya, Huo Xishen memang sedikit lebih kaya dariku. Sedikit saja.'
Huo Qingyuan mengupas jeruk lain dan memasukkannya ke dalam mulutnya. "Kakak ipar kedua benar-benar orang yang paling gemuk yang pernah aku temui."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia...