Happy Reading ✓
•
•
•
•
•
Typo bertebaran ⚠️=======================================================
Setelah kejadian di kantin tadi,maka di sinilah Riva sekarang,Di toilet untuk menganti bajunya yang basah akibat perbuatan Daisy tadi.
"Ganti baju Lo"suruh Ergan.
"Gak ada baju ganti"jawab Riva.
"Nih,pake Hoodie gw"ujarnya sambil menyerah Hoodie kepada Riva.
"Hmm,thanks"ujar Riva dan masuk kedalam toilet untuk mengganti bajunya.
Sedangkan Ergan menyenderkan tubuhnya di dinding sambil menunggu Riva selesai.
"Gan,Riva mana?"tanya Vani yang baru saja datang dengan yang lain.
"Dalem"balasnya datar.
Tak lama,keluar lah Riva dengan Hoodie milik Ergan yang kebesaran di tubuh mungilnya.
"Punya siapa kak?"tanya Naila.
"Bentar bentar. Kek kenal ma tu Hoodie?"ujar Rozi sambil meletakan telunjuknya di dagu seolah-olah sedang berpikir keras.
"LH ITU KAN PUNYA NYA SI BOS"Pekiknya saat telah berhasil mengingatnya.
"Ekhmm,ada apa nich"goda Akbar.
"Cieee Riva,,uhuyyy"timbal Vani.
"Apasih"ketusnya Riva sembari menutupi pipi Riva yang merah karena di goda teman - temannya.
"Eh eh kok pipi lo merah kak?"tanya Naila pura - pura polos.
"Anjirrr,Riva salting guys"ujar Lena yang diikuti gelak tawa oleh yang lain.
"Bacot"ujar Riva seraya meninggalkan mereka semua.
Sedangkan Ergan hanya diam dengan wajah datar andalannya,namun berbeda dengan hatinya.
"Lucu"batinnya sambil memandang kepergian Riva.
"Gak usah di lihatin juga kali bro. Gak bakal hilang anak orang"sindir Gibran.
Ergan yang mengetahui sindiran itu di tujukan padanya hanya berdehem pelan guna menutupi kegugupannya yang kepergok oleh Gibran.
***
Bel pulang sudah berbunyi membuat semua murid bersorak gembira kerena bisa lepas dari pelajaran yang memusingkan.
Begitupun dengan Riva dkk,mereka sekarang sudah berada di parkiran.
"Kita main dulu yuk,bosan gw di rumah sendirian,bonyok gw lagi di luar negri"ujar Vani.
"Gas lh,gw juga bosen di rumah"ujar Lena menimpali.
"Va,Nai Lo pada ikut kan?"tanya Vani.
"Gw gak bisa"ujar Riva.
"Kenapa?"tanya Lena.
"Gw ada urusan"jawabnya.
"Kalo Lo Nai?"tanya Vani.
"Gak dulu deh,gw pen Bocan"cengir Naila.
"Yaaah,gak seru dong tanpa Lo berdua"lesu Dara.
"Next time deh"ujar Naila." Y udah,gw ma kak Riva duluan ye,bay guyss"pamit Naila.
Riva dan Naila pun meninggalkan parkiran dan langsung pulang kerumah mereka.
***
"Assalamualaikum"salam Riva dan juga Naila saat mereka memasuki rumah mereka.
"Waaitumcalam,mommy"teriak Aldo dari dalam.
"Sayang,kenapa sih?kok teriak - teriak?"tanya Riva lembut.
"Ado Tan tanen mommy"ujarnya dengan lucu.
"Mommy doang nih yang di kangenin?"sahut Naila dari arah belakang Riva.
"Ado juga tanen ma uty"ujar Aldo dengan memeluk kaki Naila.
"Utututu ponakan uty yang ganteng ini kangen ya ma uty,hmm?"tanya Naila yang diangguki semangat oleh Aldo.
"Oma mana sayang?"tanya Riva sambil mengelus rambut Aldo yang berada di gendongan Naila.
"Di dapul mom"jawab Aldo.
"Masuk yuk,capek berdiri terus"ajak Naila.
Mereka melangkahkan kaki menuju dapur tempat Arumi berada.
"Assalamualaikum ma,Kakak pulang"salam Riva sambil menciumi tangan Arumi dan diikuti oleh Naila.
"Waalaikumsalam,kalian ganti baju dulu gih. Abis itu baru makan"ujar Arumi.
"Oke ma"sahut Naila.
"Sayang,kamu mau ikut mommy ke kamar apa mau main di sini?"tanya Riva.
"Atu di cini aja mom baleng Oma"ujar Aldo.
"Oke,mommy ke atas dulu ya"pamit Riva yang di angguki oleh Aldo.
***
Saat ini,Riva sedang bersantai di ruang keluarga dengan Aldo yang sedang bermain di atas karpet bulu yang lembut.
"Bang,jalan - jalan mau?"tanya Riva. *Btw Riva itu manggilnya kadang sayang kadang Abang ya👌.
"Temana mom?"tanya Aldo.
"Kita ke mall sekalian beli perlengkapan kamu yang lain gimana?"tanya Riva.
"Boyeh,api nti Li esklim y mom"seru Aldo semangat.
"Oke tapi janji gak banyak - banyak"ujar Riva sambil menyodorkan jari kelingkingnya.
"Nji"ujar Aldo sambil menautkan jari kelingking mereka.
"Y udah yuk,izin Oma dulu"ajak Riva dan diangguki oleh Aldo.
*Btw aku udah pernah ngomong umur Aldo belum sih? Kalo belum y udah sini aku kasih tau. Aldo itu berumur 4 tahun ya,makanya ia udah lancar ngomongnya walaupun masih kurang jelas. Oke👌.
~∆°∆~
Gimana part –nya?
Seru gak nichh?
Kemen dan kritiknya dong biar aku semangat untuk up terus.
Jangan lupa tinggalin jejak👌
Plagiat jauh - jauh sana⚠️⚠️⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MY HUSBAND(END)
Ficção AdolescenteApa jadinya jika kita di tuduh berbuat sesuatu yang tidak kita lakukan? berusaha menjelaskan atau pasrah akan keadaan? Begitu pula yang terjadi diantara Riva dan Ergan. Dituduh berbuat sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan sama sekali. Apa yang...