🌹 Part 47🌹

292 7 0
                                    

Happy Reading ✓





Typo bertebaran ⚠️⚠️
=======================================================

Sedangkan di balkon kamar,Riva berdiri dengan tatapan kosongnya. Ia tidak mengerti mengapa ia sampai lepas kendali kepada Aldo tadi.

"Hufftt... Apa yang terjadi sama gw"monolog Riva.

Drrrtt...drrrtt...

Deringan telepon mengalihkan atensi Riva. Dengan malas ia mengangkat telepon tersebut tanpa melihat siapa yang menelponnya.

"Halo,siapa?"

"Halo va. Ini gw Reza" jawab Reza di seberang sana.

"Hmm"

"Lo lagi sibuk gak?"

"Gak"

"Temenin gw ke acaranya sepupu gw dong. gak ada partner nih gw"

"Gak"

"Sekali -

"Gak"

Tutt... Tut..

Riva mematikan secara sepihak telepon itu. Sungguh ia lagi tidak ingin di ganggu siapa - siapa.


                         ***

Setelah merasa cukup puas di balkon,Riva memutuskan untuk pergi ke kamar Aldo. Ia ingin meminta maaf atas sikapnya tadi keada Aldo.

Ceklek

Sesampainya di kamar Aldo,ia melihat bahwa sang anak yang sudah tertidur dengan nyenyak nya.

"Maafin mommy sayang,mommy udah bentak - bentak kamu tadi. Cup"ucap Riva diakhiri kecupan di kening sang anak. Setelah itu ia ikut nyusul sang anak di alam mimpi.

Sedangkan Ergan yang baru saja datang dari minimarket terkejut saat melihat Riva dan Aldo yang tertidur sambil berpelukan. Tadinya ia ingin melihat apakah sang anak sudah tidur apa belum,tapi yang ia jumpai adalah sang istri yang ikut tertidur dengan mata bengkak nya.

"Jangan kayak tadi lagi,gw takut va"bisik Ergan pelan di samping telinga Riva.

Cup
Cup

Ergan mencium kening Riva dan Aldo bergantian. Setelah itu ia ikut merebahkan diri dan menyusul anak dan istrinya ke alam mimpi.

*Skip pagi.

Seorang gadis terbangun dari tidurnya karena silau nya cahaya matahari yang menembus di celah-celah gorden kamar. Ia turun dengan hati - hati agar tidak membangunkan anak dan sang suami. Gadis itu ialah Riva.

Setelah mencuci wajah,ia segera pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk Aldo dan Ergan.

"Assalamualaikum bi"salam Riva saat tiba di dapur.

"Waalaikumsalam,eh non. Ada yang bisa bibi bantu non?"tanya bi Ida.

"Gak ada kok bi. Aku bantuin ya"tawar Riva.

"Gak perlu non, ini juga udah siap kok"tolak bi Ida halus.

"Y udah,aku bawa ke meja makan ya bi. Bibi lanjutin aja"ujar Riva.

"Iya non"balas bi Ida

Setelah menyusun semua nya di meja makan,Riva segera naik ke atas untuk membangunkan Ergan dan juga Aldo. Tak lupa ia juga segera bersiap untuk pergi ke sekolah.
















                          ~∆°∆~

Segitu dulu ya😊

Jangan lupa tinggalin jejak!! #satusuaraberjutamakna



BOYFRIEND MY HUSBAND(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang