🌹 Part 42 🌹

302 5 0
                                    

Happy Reading ✓





Typo bertebaran ⚠️

=======================================================

"RIVA"

Mendengar nama nya di panggil membuat langkah Riva terhenti. Riva menaikan sebelah alisnya saat melihat Reza yang sudah berdiri di depannya.

"Lo mau kemana?"

"Kelas"

"Eh Lo nanti sibuk gak?"

"Kenapa?"

"Gw mau minta tolong sama Lo"

Riva hanya mengangkat sebelah alisnya pertanda 'apa?'

"Gw mau minta tolong buat bantuin gw nyari kado untuk nyokap gw yang bentar lagi ultah"jelas Reza saat mengerti maksud dari Riva.

"Harus gw?"

"Lo kan cewek,jadi setidaknya Lo tau lah selera cewek kek gimana. Lo bisa kan, gw gak tau lagi Mo minta tolong ma sapa"ujar Reza.

"Gak"balas Riva lalu melangkahkan kakinya menuju kelas.

"Gw mohon va,bantuin gw ya pliss" mohon Reza. "Gw janji deh gak minta bantuan Lo lagi lain kali,tapi kali ini aja gw mohon plissz"

"Hemm"balas Riva dengan terpaksa.

"Yesss, thanks va" ujar Reza girang.

"Hemm"

                       .     ***

Bel pulang sekolah udah berbunyi 15 menit yang lalu,namun Riva masih berada di halte untuk menunggu taksi pesanannya. Ergan tidak bisa mengantarkannya pulang lantaran ia harus segera ke markas karena ada sesuatu yang harus ia tangani.

Tin tin

Tiba - tiba sebuah motor sport berhenti di dekat Riva berdiri.

"Belum pulang va?"tanya Reza. Yups Reza lh yang berhenti di dekat Riva.

"Nunggu taksi"balas Riva datar dengan pandangan lurus ke depan.

"Lo cancel trus bareng gw. Biar sekalian nge mall nya"ajak Reza.

"Y udh"balas Riva dan menerima helm yang di sodorkan oleh Reza.

"Rumah Lo di mana?"tanya Reza setelah Riva duduk di jok belakang motornya.

"Jln xxx"jawab Riva.

Reza pun menjalankan motornya ke alamat yang di sebutkan oleh Riva.

                        .     ***

"Mampir?"tanya Riva saat mereka udah tiba di rumah kedua orangtuanya.

"Hemm gak ngerepotin? Kalo gak gw tunggu di sini aja deh"tolak Reza gak enak.

"Masuk"ujar Riva lalu melangkahkan kakinya memasuki rumahnya yang diikuti oleh Reza.

"Assalamualaikum "salam Riva dan Reza bersamaan.

"Aikumcalam mommy"jawab Aldo yang sedang bermain di ruang tamu.

"Mommy?"cengo Reza

"Oma mana sayang?"tanya Riva tanpa menghiraukan wajah cengo milik Reza.

"Da di dapul"balas Aldo sambil menyalami tangan Riva.

"Ciapa mom?"bingung Aldo saat melihat keberadaan sosok lelaki asing di samping mommy nya.

"Kenalin dulu sana,dia teman mommy"ujar Riva.

"Allo om,aku Aldo. Om ciapa?"tanya Aldo membuyarkan lamunan Reza.

"Eh_ hy ganteng,nama om Reza. Om teman mom_my kamu"balas Reza canggung.

"Hy om leza"ujar Aldo girang. Aldo itu tipe orang yang mudah akrab dengan orang baru. Kecuali jika ia tidak menyukai orang tersebut,maka ia akan bersikap cuek dan datar terhadap orang tersebut.

"Eh kak,kamu dah pulang"seru Arumi tiba - tiba yang baru saja  dari dapur.

"Ergan nya mana? Dan ini siapa?"tanya Arumi sambil menyambut tangan Riva yang menyalami nya.

"Ini Reza ma,teman kakak. Dan untuk Ergan dia ada urusan katanya"jawab Riva.

"Reza Tante"sahut Reza sambil menyalami tangan Arumi.

"Arumi,mama nya Riva. Kamu duduk dulu"ajak Arumi.

"Lo tunggu di sini,gw ganti baju dulu" pamit Riva.

"Mommy Ado itut"teriak Aldo saat Riva sudah berada di pertengahan tangga.

























 

                              ~∆°∆~

Gabut bat dung😑 jadi gak nyambung kan🥴

Bomat lah mo nyambung apa kaga,yang penting we nulis😂



#satu suara berjuta makna☺️

BOYFRIEND MY HUSBAND(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang