Happy Reading ✓
•
•
•
•
•Typo bertebaran ⚠️
=======================================================
Tak terasa waktu cepat berlalu begitu cepat,sudah satu bulan setelah dinyatakan koma,kondisi Aldo semakin hari semakin memburuk membuat semua orang begitu khawatir.
Sama seperti sekarang,semua orang dibuat cemas saat Aldo mengalami kejang - kejang pagi tadi. Sudah satu jam Aldo ditangani oleh para dokter,namun belum ada tanda - tanda bahwa dokter itu akan keluar.
Selang beberapa menit,dokter keluar dengan raut wajah yang sulit di artikan.
"Gimana kondisi anak saya dok?"tanya Ergan cepat.
"Kondisi Aldo semakin memburuk,kita harus segera mendapatkan pendonor untuk Aldo agar kita bisa secepatnya melakukan operasi. Dan jika dalam waktu 48 jam masih belum menemukan pendonor darah untuk Aldo maka tubuh Aldo tak lagi bisa menerima bantuan peralatan medis"jelas dokter Clara bertepatan dengan ambruknya tubuh Riva.
BRAKK
"KAK"
. ***
"Gw dimana?"bingung seorang perempuan yang berada di lapangan hijau nan luas. Gadis itu ialah Riva.
Riva terus saja berjalan menyusuri lapangan hijau itu tanpa tahu kemana ia akan melangkah.
"Mommyyyyy"
Merasa ada orang selain dirinya,lantas Riva segera mencari dimana asal suara itu berada.
"MOMMYYY"panggil seseorang yang tak jauh dari tempatnya berdiri.
"Sayang"ujar Riva sambil memeluk tubuh Aldo. Yap,yang memanggil dirinya tadi ialah Aldo.
"Kamu udah bangun sayang?kamu gak kenapa - kenapa kan?gak ada yang luka kan? Ada yang sakit?sini beritahu mommy"tanya Riva beruntun.
"Ado nda kenapa - kenapa mommy"ujar Aldo.
"Mommy"
"Kenapa hemm?"
"Mommy jangan nangis agi,Jangan sedih agi,aku ikut cedih liyat mommy nangis sepelti ini"
"Mommy gak nangis sayang,mommy juga gak sedih lagi. Sekarang kita pulang ya,kita harus kasih kejutan buat semuanya"
"No mommy,aku gak bica ikut"
"Kenapa?"
"Aku halus pelgi mommy"
"Kamu mau kemana?,jangan tinggalin mommy lagi sayang"
"Mommy halus nji ma aku,mommy nda boyeh sedih agi,nda boyeh ngis agi. Ayo mommy nji duyu"
"Mommy janji sayang. Kita pulang ya?"
"Aku halus pelgi mommy"ujar Aldo sambil melangkah menjauhi Riva.
"Sayang"
"Jangan tinggalin mommy"
"Aldoooo" riva terbangun dengan nafas yang memburu.
"Kak"panggil Naila." Lo kenapa kak"panik Naila.
"Aldo?"bukannya menjawab Riva malah mengajukan pertanyaan kepada Naila.
"Lo kenapa sih kak,aldo ada di ruangannya"jawab Naila bingung.
"Ruangan?"bingung Riva.
~∆°∆~
Monmaap gak nyambung hehe😁
Gabut bat pas ngetiknya😪
Satu suara berjuta makna☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MY HUSBAND(END)
Novela JuvenilApa jadinya jika kita di tuduh berbuat sesuatu yang tidak kita lakukan? berusaha menjelaskan atau pasrah akan keadaan? Begitu pula yang terjadi diantara Riva dan Ergan. Dituduh berbuat sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan sama sekali. Apa yang...