Hari ini tepat seminggu setelah kelahiran Arshaka, tujuh hari sudah bayi munggil itu hadir di tengah tengah keluarga Rifky dan Nadine.Caca anak itu benar benar menepati janjinya untuk ikut menjaga adiknya, bahkan Nadine selalu melibat kan caca untuk segala urusan Arshaka.
Hari ini kediaman Nadine dan Rifky sudah sangat ramai sekali, dipenuhi sanak sodara dan teman teman dekat keduanya. Kebetulan hari ini akan di adakan aqiqah dan tasyakuran atas kelahiran Arshaka.
Semua keluarga sudah berkumpul dan para tamu undangan yang di undang pun sudah berdatangan, maka dari itu acara akan segera di mulai.
"Caca dimana dit ? " tanya Nadine saat turun tapi tak kunjung melihat keberadaan anaknya padahal acara sudah mau di mulai.
"Di belakang bu, udah saya suruh masuk tapi bilang nya bentar terus" balas sus Dita yang sibuk menata kue kue.
"Lagi apa emang dia ? "
"Tadi dia maksa buat kasih makan ikan tapi sekarang lagi duduk sama bi esih yang sedang membereskan makanan di teras belakang bu "
"Oh yaudah deh biar saja yang jemput dia" ucap Nadine berlalu.
Sampai di ambang pintu terlihat caca sedang jongkok memainkan bunga bunganya, padahal anak itu sudah rapih dengan dress putihnya, bukannya bermain dengan yang lain anak itu malah asik bermain tanaman.
Nadine menggelengkan kepalnya, anaknya ini memang benar benar ada saja tingkahnya.
"Kakak lagi ngapain disini kak ? "
"Lagi liat bunga kakak bunda "
"Kan bunda udah bilang jangan main yang aneh aneh, kan acaranya adik belum mulai kalau baju kakak kotor gimana? "
Bukannya menjawab anak itu malah nyengir tanpa dosa,
"Yuk masuk nanti mainnya di lanjut lagi, acaranya adik mau di mulai soalnya" ajak Nadine.
Anak itu menurut, bangkit meraih tangan bundanya dan setelahnya masuk ke dalam beriringan dengan tangan saling menggandeng.
Setelah di rasa semuanya telah berkumpul, acara pun di mulai. Nadine dan Rifky duduk berdampingan dengan Arshaka di pangkuan sang bunda. Sedangkan caca, anak itu sudah asik berkumpul bersama para sodaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (Menemukan Kita Lagi)
Romantizm"Bertemu kembali dengan dia di keadaan yang sudah sangat berbeda sungguh sangat menyulitkan" Nadine almeera subagja "Bukan kah cinta akan menemukan jalannya kembali kemana dia harus pulang dan berlabuh" Rifky deandra Takdir walaupun kita bersembunyi...