Part 37 Baby Come Back To Me

317 34 44
                                    

Makasih banyak ya atas vote dan komen kalian, Iya saya memang segabut dan segercep itu Kalau balas komen tapi Kalau ngetik next part suka mager nggak jelas😩😩😩 I love you full deh. 

PS : pas aku ngetik ini lagi hujan deras pake guntur sama petir loh, kok bisa yaaaaa??? 


❤️❤️❤️❤️❤️

Mendung tebal membuat langit semakin pekat, padahal jam baru menunjukkan pukul 06:00 sore. Live tiktok Puspa sudah berakhir beberapa menit lalu membuat Chandra menggeram kesal, dia masih sangat merindukan wajah kekasihnya itu. Sudah sebulan lebih dia tidak melihat senyumnya, tidak merasakan sentuhan dan pelukan hangatnya. Salah siapa itu Bambank?!

Mobil alphard Chandra berhenti di pinggir jalan, si pengawal merangkap pengemudi dengan sigap memarkirkan mobilnya agak kepinggir agar tidak mengganggu pengguna jalan. Ada sebuah mobil avanza juga tampak terparkir rapi di pinggir jalan itu.

"Mana homestaynya?" Ujar Chandra tidak sabar Setelah keluar dari mobil.

Udara dingin menyergap mereka begitu keluar dari mobil di tambah mendung membuat badan Chandra tiba-tiba meriang. Mungkin sebentar lagi akan turun hujan lebat. Faiz yang sudah berada di tepi jalan menatap Ke arah jalan setapak kecil di seberang yang terlihat rapi di pagari pohon salak. Terdapat papan nama tertancap dalam tiang kayu bertuliskan Bagus Homestay 10meter ➡️ di depannya.

"Sepertinya masuk Ke dalam" ucap Faiz.

Faiz kemudian beranjak menuju jalan setapak itu di ikuti oleh Chandra serta 2 body guardnya. Sayup-sayup terdengar suara musik mengalun dan orang mengobrol. Mereka tiba di depan pintu masuk berukir khas Bali bertuliskan "Bagus Homestay".

Para pengawal masuk terlebih dulu dan mengucapkan salam dengan menangkup tangan di dada. "Om Swastiastu".

"Om Swastiastu".

Mereka yang tengah asik mengobrol serentak menoleh Ke arah pintu, Bagus mengernyit memandang 4 orang berjas hitam datang menyambangi homestaynya. Dia teringat dengan film Man in black yang di bintangi  oleh Will Smith aktor favoritnya. Cinta yang sedang ngobrol dengan pasangan bule Amerika itu tampak terkejut dan terpaku, pandangan matanya mengarah Ke sosok yang berada paling belakang .

"Ngerereh sira nggih?" tanya Bagus. (Mencari siapa ya)

Chandra yang sudah tidak sabar menyeruak masuk, matanya menyisir Ke sekitar halaman homestay. Netranya berserobok dengan mata coklat terang milik Cinta.

"Cinta ... sayang!!!"

Chandra berlari menerobos Ke arah Cinta yang sudah berdiri karena kaget. Chandra memeluk tubuh gempal Cinta, air matanya menetes antara percaya dan tidak Kalau gadis yang di peluknya sekarang adalah Cinta, calon istrinya.  Ayu dan Puspa di paksa masuk Ke dalam rumah bersama Niang dan Ibu mereka serta Bu Nengah dan si bule cewek di suruh masuk ke kamar masing-masing oleh Bagus. Chandra yang masih memeluk Cinta erat membuat semua tercengang melihatnya bahkan Puspa yang mengintip dari balik jendela ruang tamu terperangah kaget.

''Mbok Ayu, laki-laki itu pasti calon suaminya mbok Cinta'' ujar Puspa sambil terus mengintip keadaan di luar.

Ayu yang kepo ikut menyibak gorden mengintip di samping Puspa. ''Wah gantengnya kaya aktor hollywood itu yang jadi superman, Henry Cavil'' ucap Ayu sambil mengusap perutnya.

''Kalian ngapain ngintip-ngintip, ayo masuk ke kamar'' ujar Ibu Ayu, menghalau mereka masuk kedalam kamar.

"Akhirnya Mas menemukanmu, ayo kita pulang" ucap Chandra lirih.

Cinta menangis, kepalanya menggeleng kemudian meronta melepaskan diri dari pelukan Chandra lalu berlari ke dalam kamarnya dan membanting pintu dengan keras . Chandra yang terkejut langsung mengejar Cinta dan menggedor pintu kamar Cinta yang terkunci dari dalam.

Cinta BeratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang