Setelah Ila menghilang dari pandangan nya pemuda itu mengeluarkan benda pipih dari saku levis nya untuk menelpon teman nya.
Setelah itu pemuda itu diam sembari terseyum tipis membayangkan wajah Ila yang menurut nya sangat lucu.Tak lama kemudian pemuda itu melihat 4 motor sport yang melaju ke arah nya,yang dia yakini teman teman nya.
Setelah motor itu sampai mereka pun turun dari motor masing masing.
Mereka menghampiri pemuda yang mereka panggil dengan sebutan"BOS".Salah satu pemuda yang memiliki rambut berwarna coklat gelap menghampiri bos nya dengan heboh.
"Weh bos lo kenapa? Wajah lo yang tampan kenapa bisa bonyok gini,siapa yang berani nonjok bos gue biar gue hajar tu orang", Teriak pemuda yang bernama Sky dengan heboh dengan tangan yang terkepal.
Sky Albani Arasya.
Anggota inti dari geng terkenal di ibu kota yang sama seperti Geng Black Wolf,Geng yang bernama Demonth Death yang diisi oleh anggota Mafia.
Sky ini memiliki tubuh yang lebih pendek dari Sahabat nya yang lain.
Memiliki rambut berwarna coklat gelap,memiliki kulit putih.
Memiliki sifat yang bobrok dan juga heboh.Yang lain mendengar kehebohan dari Sky hanya memutar bola matanya malas,yang mana menurut mereka semua Sky ini terlalu lebay. Salah satu pemuda yang disebelah Sky meraup kasar wajah Sky.
"Kagak usah heboh juga kali", Ucap pemuda yang bernama Andra dengan meraup kasar wajah Sky yang menurut nya terlalu berlebihan.
Andra Fernando.
Anggota inti Geng Demonth Death yang memiliki kembaran yang bernama Andre,hanya yang membedakan itu sifat mereka.
Andra yang memiliki sifat yang santai,kalem,dan bobrok sedikit jika sudah bersama Sky"Gue gapapa", Ucap bos mereka yang bernama Gerald dengan datar.
Gerald Devano Alaskar.
Pemuda yang menjadi ketua Demonth Death yang memiliki sifat yang dingin,tatapan yang sangat tajam dan ketegasan.
Anak dari seorang pengusaha yang terkenal."Siapa yang ngehajar lo?", Tanya pemuda yang bernama Gio dengan datar.
Gio Alfaska.
Wakil ketua Demonth Death yang sama memiliki sifat dingin,wajah datar tidak menyukai perempuan bukan berarti dia gay ya,hanya saja dia merasa risih dengan namanya perempuan."Anggota geng Black Angel", Ucap Gerald dengan dingin.
Mereka yang mendengar itu mengeraskan rahang nya dengan tangan yang terkepal kuat.
Geng Black Angel adalah musuh bebuyutan mereka karena Black Angel yang selalu mencari gara gara pada mereka."Si geng bangsat itu ternyata", Ucap pemuda yang bernama Andre kembaran Andra dengan wajah memerah menahan emosi.
Andre Syah Fernando.
Anggota inti Demonth Death.
Kembaran Andra yang memiliki sifat emosian,kasar,tidak suka berbasa basi."Kagak bisa dibiarin ini kita harus bales mereka" Sahut Sky dengan emosi menggebu gebu.
"Cabut markas", Ujar Gerald datar.
Mereka semua menganggukan kepalanya mendengar perintah Gerald, Mereka pun menghampiri motor mereka masing masing menaiki motor mereka dan memakai helm full face setelah itu menyalakan mesin motor dan melaju meninggalkan tempat itu.
Sementara Ila gadis itu sudah berada di depan gerbang mansion sembari ngos ngosan setelah berlari meninggalkan Gerald disana sendiri.
Dan hari pun memang sudah malam."Hoshh hosh aduh cape hah banget,kaki gue juga sakit anjir, ngga lagi gue pulang nunggu angkutan umum", Ucapnya dengan masih ngos ngosan.
Setelah itu gadis itu menghela nafas nya karena sudah sampai di depan gerbang mansion nya. Gadis itu pun melangkah masuk ke rumah nya membuka pintu dan melihat sang Mommy yang sedang menunggu nya sembari bersekedap dada dan menatap Ila dengan garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis
Ficção AdolescenteSyakuila Alfatih Cahyo. Umur 16 tahun Biasa dipanggil Ila,gadis yang memiliki sifat Bar Bar,pecinta cogan no 1 hha,orang nya mungil lucu. Minim ahklak:v Memiliki 1 abang yang sangat menyayangi dan menjaga nya. Syakueela Putri Abraham. Umur 17 tahun...