Udara di pagi hari sangat sejuk, di sebuah mobil mewah yang di tumpangi gadis imut namun bar-bar ini tengah memainkan benda pipih nya sembari ngemil camilan tadi dia beli mampir ke mini market.
Ting
Angkasa🐶Lo dmana la? Bangku lo kosong lagi dijalan ya?
IyaPantesan, cepet nyampe dong la gue kangen hehe
Dih lo makin hari
makin aneh deh kasaGa tuh
Serah loBeberpa menit sudah gadis itu telah sampai di sekolah nya dan langsung turun menghiraukan orang-orang yang membicara kan nya.
Gadis itu berjalan dengan santai di koridor sembari bersenandung kecil.
Setelah sampai di kelas nya gadis itu masuk melihat seorang pemuda yang tersenyum lebar menatap nya.Gadis itu melangkah ke bangku yang disamping nya sudah ada Angkasa dan duduk dibangku kosong.
Angkasa masih tersenyum lebar membuat Ila keheranan,Ila menaruh telapak tangan di kening Angkasa mengeck apakah cowo ini panas?."Ga panas kok."
Angkasa yang mendengar itu seketika melunturkan senyum nya.
"Lo kira gue sakit apa", jawab nya dengan mendengus.
"Ya kan siapa tau, soalnya lo aneh senyum-senyum mulu dari gue masuk, siapa tau lo keraskukan jin tomang", ucap gadis itu bergidik ngeri.
"Heh sembarangan lo kalo ngomong."
"Apaan sih lo kaya happy banget perasaan?", tanya Ila.
Angkasa tersenyum kembali.
"Ya gue seneng aja liat lo", jawab nya dengan menampilkan gigi putih rapih nya.
"Lo makin hari bener-bener makin aneh gue liat."
"Ga tuh biasa aja."
"Yayaya terserah."
Kemudian guru masuk dan bel berbunyi pertanda pelajaran akan segera dimulai.
Semua murid pun duduk dengan rapih dan tertib."Selamat pagi anak-anak", sapa Guru itu.
"Pagi buk", jawab mereka serentak.
"Oke hari ini kita lanjut kan pelajaran yang kemarin,sekarang keluarkan buku kalian masing-masing", perintah nya yang langsung di turuti murid-murid.
Pelajaran pun segera dimulai,guru di depan tengah menerangkan materi yang mereka pelajari, di bangku gadis itu Ila sangat fokus memeperhatikan guru tersebut dan mencatat hal-hal yang penting.
Sampai beberapa menit kemudian bel istirahat pun berbunyi.
Murid-murid merasa lega karena pelajaran yang di terangkan guru itu sangat panjang membuat bokong mereka terasa keram.Guru itu mengemas buku-buku yang ada di meja.
"Baik anak-anak kita lanjut materi selanjut nya di pelajaran hari berikut nya", ucap guru yang bernama Marsya.
"Dan tolong kamu bantu ibu mengembalikan buku ini ke perpus", lanjut nya dengan menunjuk Ila.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis
Подростковая литератураSyakuila Alfatih Cahyo. Umur 16 tahun Biasa dipanggil Ila,gadis yang memiliki sifat Bar Bar,pecinta cogan no 1 hha,orang nya mungil lucu. Minim ahklak:v Memiliki 1 abang yang sangat menyayangi dan menjaga nya. Syakueela Putri Abraham. Umur 17 tahun...