Berita terkini.
Lalisa Park di kabarkan telah melecehkan seorang wanita di ruangan perusahaan milik nya.
Suami dari Jennie Kim itu di laporkan oleh korban dua hari setelah kejadian. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut.
Bukti rekaman cctv telah di kirimkan ke pihak polisi.
Di hari yang cerah ini,semua orang di gemparkan dengan berita mengejutkan. Yaitu tentang keturunan kedua Park yang terlihat kasus pelecehan seksual.
Lisa membelalakkan mata nya terkejut. Emosi nya naik seketika. Ia menarik dasi nya dengan kasar hingga terlepas.
Ia segera menelpon seseorang menggunakan telepon yang ada di ruangan nya.
"Masuk sekarang!"
Lisa menaruh kembali telepon itu. Kedua tangannya bertumpu pada meja, rahang nya mengeras dan tatapan nya berubah menjadi tajam.
"Cho Miyeon."Lisa berucap penuh penekanan. Ini semua ulah wanita itu.
Kemudian Lisa berjalan mendekati kaca transparan besar yang memperlihatkan kota. Ia mendesis melihat banyak wartawan dan media di depan perusahaan nya.
Ia memang selalu berada di perusahaan Park. Sedangkan perusahaan milik nya sendiri hanya ia datangi sesekali.
Tok tok tok
"Masuk!"
Ceklek
Lisa segera mendekati Yoona. Ia tadi sengaja memanggil sekretaris nya itu untuk memberi perintah beberapa hal.
"Siapkan bodyguard sebanyak mungkin,jangan sampai wajah ku terlihat media.. Kau mengerti.."
"Nde Presdir.."Yoona mengangguk mengerti.
"Satu lagi,carikan pengacara yang hebat untuk ku..."Perintah Lisa lagu kemudian ia mengambil mantel nya dan memakai.
"Kau boleh pergi.."
Yoona membungkukkan badan dan keluar ruangan. Lisa menghela nafas dalam dan membuka ponsel nya.
Berita nya semakin menjadi,ia tak menyangka bahwa Miyeon akan senekat ini. Lihat saja, wanita itu akan menyesal.
|
Gerbang mansion Kim tertutup rapat setelah mobil yang di tumpangi Lisa sudah masuk ke area mansion.
Tak jauh beda dari perusahaan, wartawan beserta media pun cukup banyak di depan gerbang mansion ini.
Lisa segera keluar mobil. Ia bergegas masuk ke dalam mansion. Beberapa maid tidak terlihat di dalam,karena beberapa dari mereka membantu di luar.
Lisa segera masuk ke kamar nya. Ia tentu tau bahwa istri nya akan marah. Baru saja membuka pintu. Langkah Lisa terhenti dan ia tertegun melihat Jennie yang menangis terisak duduk bersandar di ranjang.
"Sayang.."
Lisa melangkah dengan pelan mendekati istri nya. Jennie mendongak menatap Lisa dengan wajah nya yang basah karena air mata.
Ia segera memalingkan wajah nya. Hati nya terasa sakit,ia sangat terkejut saat berita itu muncul. Benarkah suami nya seperti itu,jika benar. Kehidupan Jennie entah akan bagaimana.
"Sayang,itu tidak benar.."Lisa mendudukkan diri nya di hadapan Jennie. Ia memegang tangan istri nya.
"Kau percaya pada ku kan?"Lisa menatap berharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
THEY MUST FEEL
Fiksi Penggemar"Membalas atau membiarkan?" Lalisa yang melihat sang Ibu tewas tepat di hadapannya. Lisa bertekad menghancurkan seluruh keluarga Kim beserta keturunannya,tidak akan ia biarkan mereka menikmati hidup dengan tenang. Mereka harus merasakan semua yang t...