two

2.6K 108 0
                                    

Tiga bulan kemudian.

Di hari senin yang sangat sibuk bagi semua orang termasuk anna, dimana dia besok akan melaksanakan sidang skripsi atau sidang akhir di masa perkuliahan nya.

Kegiatan hari ini anna hanya akan mengulas sedikit materi yang telah dia hafalkan jauh jauh hari dan akan bertemu dengan sahabatnya di cafe dekat apartemen nya.

Minggu depan adalah hari ulang tahun airin. Anna akan berencana untuk memberikan kejutan kepada kakak tertua nya itu dengan pulang ke tanah air tanpa memberitahu airin, dan tentu saja tidak memberitau kaka keduanya maupun bundanya juga.

Setelah beres mengulas materi, sekarang anna sedang bersiap-siap untuk mandi dan bertemu dengan sahabat yang dia kenal sejak pertama tinggal di London. Sahabat anna bertama Cala dia juga sama seperti anna yaitu orang indonesia yang merantau kuliah ke London, dan kebetulannya mereka satu kampus dan satu fakultas.

THE GIRLS (3)

halo everyone😌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo everyone😌

Kak Lila💩 : apenih dateng dateng tiba2 ngirim pap begini 😌 apa maksud yaa cil?

ya emang gaboleh apa? Mau laporannn iniii. Giliran ga laporan nanti pada ngomelll

Kak Airin🌸 : halo adek, belum mandi sih pasti itu masih jelek begitu 🤭

Kak Lila💩 : HAHAHAH mampus di katain jelek, jarang2 banget nih kak airin ngata2in lu begini 😭

Kak Airin🌸 : hahaha bercanda adekk

ishh🙄, ya emang adek belum mandi tepatnya baru mau mandi. Abis ini aku mau ketemu Cala di cafe depan yang biasa, mau ngobrol  biar besok sidang ga terlalu tegang. Doain adek ya semoga besok lancar 🥹

Kak Airin🌸 : iya boleh, jangan lama lama ya abis pulang dari cafe langsung balik ke apart trus istirahat, jangan buka-buka lagi materi i trust you dek pasti kamu bisaaa, semangattt anna🫶🏻

Kak Lila💩 : pantes bau nya sampe sini🤭, bener kata ka airin abis dari cafe langsung istirahat aja biar besok adek seger, sama JANGAN OVERTHINKING! i know you dek pasti kalau mau ada apa apa kamu pasti ga bisa tidur dan ovt, pokonya malem ini harus tidur dengan nyenyak dan gaboleh gadang. Kakak tau kamu pasti bisa semangatttt bocilll😘

huhuuu aku belum deg degan sih sekarang, tapi nanti malem pasti deg degan pasti ovt, semoga nanti malem bisa tidur lebih awal ya 🥹, makasih banyak kakak i love you so much🥹🫶🏻

Kak Airin🌸 : ayok semangattt ya adek, jaga kesehatan bentar lagi kuliah kamu beress eh tapi masih ada koas 🤭 kaka bangga kamu udah sampe tahap ini, ayokkk cepet balikkkkk aku kangenn😭

Kak Lila💩 : adek koas di indo aja yaa, gaada penolakan kalau iniii. Udah sanaaa mandi siap siap kasian Cala kalau nungguin kamu, salam buat cala ya 😋

bismillah ya kak airr, i need your hug right now kakak🥹, adek juga kangen banget

dih salam salam aja, adek lu emang si Cala bukan gw ya 🙄. Soal koas adek pikirin nanti abis sidang, udah ya adek mau siap siap dulu, jangan begadang ya kak air kak lila 🫶🏻

Kak Lila💩: HAHAHAH hati-hati ya adek

• • •

Setelah selesai bersiap - siap anna segera turun ke bawah dan jalan ke cafe yang sudah dijanjikan dengan cala. Anna masuk ke dalam cafe tersebut dan melihat cala yang sedang memainkan hp dan mukanya sudah bete karena menunggu lumayan lama.

"Ekhem" anna duduk lalu berdehem agar cala menyadari kehadiaran nya.

Cala menyadari kedatangan anna dan melirik sinis. "Cihhh yang ngajak ketemuan siapa, yang telat siapa, rese banget gw sama lu curut" ujar cala yang sudah sangat kesal.

"Hahaha sorry sih udah gausah bete gitu, nanti gw traktir" ujar anna sambil meminum minuman punya cala.

"Emang lu doang yang kurang asem ya" cala merebut minumannya kembali.

"Jadi, gimana besok lu udah siap belum ? Gw nanti malem pasti ovt sih ini"

"Dih si tukang ovt emang, segala lu pikirin kadang gw heran, hal sekecil apapun aja lu pikirin padahal kaya gausah gitu malah nambah beban buat lu nya monyet, mending kalau lu suka cerita lah ini harus di todong dulu" kesal cala kepada anna.

"Ya mau gimana cal, gw anaknya emang gini dari dulu hahaha" ucap anna sambil bersender di kursi sambil melihat-lihat menu.

"nyinyinyi kebiasaan dih, btw minggu depan kak airin ulang tahun ya, lu jadi balik ke indo ga ? Gw balik kayanya lusa deh kan abis sidangg udah tuh gaada apa apa lagi tinggal nunggu wisuda" kata cala sambil mengunyah makanan nya.

"Hmm iya deh gw kayanya balik h-2 kak airin ultah aja, ntar gw ga langsung ke rumah paling ke apart dulu aja kan biar surprise. Sama gw lusa paling mau nyari kado dulu disini sama sekalian nyari oleh-oleh" ucap anna

• • •

Di indonesia sendiri sekarang sudah pukul 10 malam dimana biasanya makhluk social sedang beristirahat termasuk airin dan kalila.

Kalila yang dari tadi sudah bosan sendirian di kamar lantas keluar kamarnya menuju kamar sang kaka yaitu airin.

Tuk tuk tuk

"Kak, aku masuk ya" ujar kalila yang langsung masuk setelah mengetuk pintunya.

Terlihat airin sedang duduk fokus di meja kerjanya sambil mengerjakan laporan di rumah sakit. Kalila yang tidak mau menggangu kaka nya itu lantas langsung tiduran di kasur queen size milik airin.

Airin yang melihat kelakuan kalila hanya menghelengkan kepalanya "kenapa lil ? Bosen ya pasti ? Tumben gaada jadwal photoshoot sampe malem" kata airin sambil melihat sekilas ke arah kalila.

"Hmm ya begitulah, aku lagi ga ambil job model dulu minggu ini, di rumah sakit lagi hactic banget soalnya takut cape aja" keluh kalila kepada sang kaka.

Airin yang mendengar keluhan kalila hanya terkekeh dan mematikan laptopnya dimarenakan laporan nya sudah selesai, lalu airin segera menyusul adik keduanya itu dan tiduran di samping adiknya.

"Iya, gausah di porsir toh kalau jadwal model itu kan gimana kamu ga kaya jadwal di rumah sakit yang udah di tentuin, jadi kamu harus pinter manage waktunya aja biar kamu ga kecapean, belum lagi kalau nanti anna pulang trus jadi koas disini ya kita harus bagi waktu juga buat dia" kata airin sambil mengambil selimut dan membenarkan posisi untuk siap siap tidur.

"hmm iya sih bener ka, ngomong - ngomong soal itu bocil, jadi kangen deh hahahah. Nanti malem dia pasti gabakal tidur tenang deh besok dia sidang pasti ovt banget, kalau aku bisa cuti pasti aku udah cuti dan temenin dia disana, sayang nya jadwal praktek ku lagi padet banget" ujar kalila yang langsung memeluk badan airin yang sedikit lebih kecil darinya.

"Kaka pun sama lil mana besok ada meeting, sekarang kita cuman bisa doain sama semangatin dia aja, apalagi bunda lagi di luar kota pasti sibuk banget dan jarang ngabarin adek. Udah ayok tidur udah malem besok kerja lagi" kata airin sambil mengelus surai rambut kalila.

Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang