four

1.7K 92 0
                                    

Setelah anna tiba-tiba menutup telfon nya secara sepihak, airin dan kalila sama sama bingung harus bagaimana, disatu sisi mereka memahami posisi bundanya yang sedang sibuk dengan pekerjaannya, disatu sisi lagi mereka kasian dengan anna yang akhir-akhir ini jarang berkomunikasi dengan bundanya.

Airin menghela nafas panjang sambil memejamkan matanya, lalu melihat ke arah kalila yang sedang menatapnya, airin yang di tatap dalam oleh kalila tiba-tiba merasakan matanya panas dan ingin menangis tetapi dia tahan.

"it's okay ka, gapapa walaupun bunda memang salah jarang ngehubungin adek bahkan kita juga jarang, tapi kita gabisa apa-apa karena bunda juga punya alasan kenapa kaya gitu" ucap kalila sambil membawa airin ke dalam pelukanya dan mengelus punggung kakaknya yang terlihat cape telah melakukan operasi dan ditambah dengan anna yanb mungkin sedang marah saat ini.

"Kaka pengen nyusul adek ke london aja rasanya lil" kata airin sambil menyenderkan kepalanya di pundak kalila.

Disaat kedua kaka beradik ini sedang berpelukan, tiba-tiba suara notifikasi pesan di hp kalila berbunyi.

Ting...

Kalila segera membuka hp nya, dan tersenyum setelah membaca pesan dari seseorang ya g ternyata adalah adiknya.

THE GIRLS (3)

adek🐵 : kaka, maaf tadi adek matiin gitu aja

adek🐵 : sekali lagi maaf ya kak, good night♥️

Airin yang melihat chat dari adik bungsunya itupun lantar tersenyum dan membuat pikiranya agak tenang.

"Udah tuh liat anaknya minta maaf besok kita vc lagi dia, biarin sekarang dia istirahat dulu" ucap kalila lalu berdiri dan membereskan barang-barang nya untuk segera pulang ke rumah.

"Ayok ka, aku pengen mandi ini udah lengket badan nya" kata kalila sambil menarik badan kakaknya untuk keluar dari ruangannya.

• • •

London, 01.00 pm

Anna yang sudah mengirimkan pesan permintaan maafnya kepada sang kaka, lantas sekarang dia malah melamun dan bingung mau ngapain.

Dia sedikit kecewa dan sedih karena bunda nya sama sekali tidak menghubunginya di hari yang cukup penting bagi anna, dan membuat mood anna menjadi jelek dan berimbas kepada kedua kakaknya.

Disaat sedang melamun di atas kasur, hp anna berbunyi dan menampilkan balasan pesan dari sang kaka.

THE GIRLS (3)

Kak airin🌸 : iya adek gapapa kita paham ko, kaka udah hubungin dan ngingetin bunda juga soal kamu

Kak airin🌸 : adekk selamat yaaa sayang. Kaka bangga banget sama kamu, kamu hebat bisa sampe tahap ini kamu kuat banget, cape ya dek kuliah itu apalagi kamu di negeri orang tapi kaka bangga banget sama kamu.

Kak airin🌸 : ayok adek tell me apa yang kamu mau buat hadiah kelulusan kamu ? kakak bakal wujudin selagi kakak bisa

Kak lila💩 : selamat ya musuh tersayang nya gw😋, ayok gw janji kalau lu udah di indo gw bakal ajak lu jalan jalan dan shopping

Makasih banyak kak airin kal lil 🫶🏻|

Adek bisa sampai tahap ini karena dukungan dan doa dari kalian juga kok|

Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang