Twenty Five

1.1K 64 2
                                    

Hari ini tepat dua bulan para koas menjalankan kegiatan mereka di rumah sakit, maka dari itu saatnya evaluasi rutin yang dilakukan dua bulan sekali. Evaluasi ini dilakukan hanya untuk mengetest apa yang kita tau atau pelajari selama koas berlangsung.

Anna, cala, olive, thalita dan para koas lainnya sedang menunggu para konsulen untuk melakukan evaluasi di ruangan mereka.

Saat sedang menyiapkan mental nya, dan menunggu para konsulen datang tiba-tiba ponsel anna terdapat beberapa pesan yang masuk.

Ting
Ting
Ting

Dia segera merogoh ponsel yang ada di jas dokter nya dan membuka pesan tersebut.

Dia segera merogoh ponsel yang ada di jas dokter nya dan membuka pesan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membalas beberapa pesan tersebut, anna menyimpan kembali ponsel nya dan tidak lama datang lah para konsulen masuk ke dalam ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membalas beberapa pesan tersebut, anna menyimpan kembali ponsel nya dan tidak lama datang lah para konsulen masuk ke dalam ruangan. Para koas pun segera berdiri dan mempersilahkan para konsulen untuk duduk.

"Selamat pagi menjelang siang semuanya, jadi hari ini kita akan melakukan evalusi mengenai hal apa aja sih yang kalian dapet selama 2 bulan koas disini, dan barang kali ada yang ingin bertukar pendapat, bertanya, menyanggah boleh silahkan tapi angkat tangan terlebih dahulu agar tertib, dan ini hanya ngobrol-ngobrol biasa aja ya buat evaluasi kedepannya jadi santai aja paham ?" Galen selaku ketua konsulen memberikan arahan kepada semuanya.

"Paham kak" sahut semua anak koas.

"Mungkin langsung aja ya biar menghemat waktu, di mulai dari cala yang kebetulan sekali koas nya sama saya, jadi cala apa yang kamu dapet selama ini?"

"Anjir syalan kak galen ko malah gw yang pertama" gerutu cala dalam hati.

"Hmmm jadi yang selama ini saya dapet selama koas dan mendampingi dokter galen selaku dokter bedah yang sangat amat banyak jadwal operasinya, saya banyak banget dapet hal-hal baru yang bisa saya pelajari untuk kedepannya, yang dimana faktanya jika membandingkan saat kita praktek secara langsung dengan teori-teori yang selalu kita pelajari di kelas selama masa kuliah ini GAP nya cukup besar ya, jujur aja saya cukup shock waktu saat pertama kali mendampingi dokter galen untuk mengoperasi pemasangan ring di jantung yang ngeri aja gitu kalau diliat, kaya baru pertama kali masuk ruang operasi tapi udah berat aja nih kasus nya, ya untung ga pingsan" Jelas cala panjang lebar mengenai pengalamannya selama 2 bulan ini. Semua orang yang mendengar cerita cala pun pada tertawa pelan karena cala menceritakannya dengan sedikit mendramatisir.

Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang