Tidak terasa sudah 1 bulan anna kembali menjalankan aktivitas koas nya di rumah sakit, dan tidak terasa juga 1 bulan lagi akan dilaksanakan pernikahan jessica. Selama sebulan ini anna hanya satu kali kambuh dan dia bersyukur karena jarang merasakan sakit di dadanya lagi.
Sekarang dia sedang berjaga di rumah sakit, saat ini anna sedang menjalankan koas di poli obgyn bersama dengan dokter gigi tetapi hanya 2 minggu saja. Anna baru saja mengetahui bahwa dokter gigi ini kaka dari jevan dan sheila. Dia tau karena waktu sesi terakhir dengan jevan, laki-laki itu memberitaukan bahwa gigi adalah kakak nya.
Ting
TingSetelah selesai membalas pesan dari airin, kalila segera membereskan barang - barang nya dan berjalan menuju ruangan dokter gigi untuk berpamitan.
Tok tok tok
"Masuk aja" ujar gigi.
Saat masuk ke dalam ruangan, terlihat gigi sedang berbicara dengan jevan yang tumben sekali berada di ruangan kakaknya.
"Eh maaf dok saya ganggu ya" tanya anna tidak enak.
"Engga ko, kamu udah mau pulang ya ?" Tanya gigi yang sudah menganggap anna sebagai adiknya sendiri karena kebetulan juga gigi ini sahabat airin semasa kuliah sampai sekarang.
"Iya dok, saya mau izin pulang duluan ya"
"Pulang sama siapa ? Bawa mobil ga ? Kalau gabawa ini bareng sama jevan aja" tanya gigi.
"Sendiri, bawa kok heheh makasih tawaran nya dok" anna tersenyum karena dia suka gemes kalau ngeliat gigi udah bawel kaya gini.
"Ah yaudah deh kalau sendiri, hati-hati ya"
"Iya dok makasih, saya duluan ya dokter gigi, dokter jevan mari" anna sedikit membungkukan badan nya lalu pergi keluar.
Setelah anna pergi, jevan lalu melirik kakaknya itu.
"Yaudah gw juga balik ya ka, si sheila minta di jemput katanya. Lu pulang nya hati-hati" ucap jevan berpamitan.
"Iya sana gausah ngebut-ngebut, itu calon adek ipar gw juga pastiin nanti udah di rumah sampe selamat hahaha" goda gigi karena dari tadi saat ada anna, jevan hanya diam saja, padahal saat sebelum ada anna adiknya itu ngoceh katanya kangen ga satu poli sama anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister's
Teen FictionSebuah cerita tentang kehidupan 3 kakak beradik yang saling menyayangi satu sama lain.