thirty three

1.2K 66 5
                                    

Kalila POV

Kalila sedang berada di rooftor rumah sakit saat ini dengan membawa coffee favourite nya. Perkataan jessica kepada anna saat di depan ruangan anna masih tengiang-ngiang oleh dirinya, dia tidak sengaja mendengarkan percakapan antara bunda dan auntynya itu saat dia akan ke ruang rawat inap anna.

"Dokter bilang, selama ini anna jarang meminum obat yang mba kasih makanya jantung nya cepet banget rusak dan dia jadi sering kambuh karena itu. Kita juga harus cepet nemuin donor jantung buat anna"

Setelah mendengar itupun kalila pergi ke rooftor untuk mencari udara segar dan menenangkan pikiranya.

Ting

Kalila segera merogoh ponselnya yang berada di saku celananya.

Setelah membalas pesan dari airin, kalila memutuskan untuk duduk di bangku yang ada sambil melihat matahari terbenam disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membalas pesan dari airin, kalila memutuskan untuk duduk di bangku yang ada sambil melihat matahari terbenam disana.

Tidak lama kemudian dia merasakan ada tangan mengelus pundak nya dan saat di berbalik kebelakang ternyata ada airin yang menyusul dirinya di rooftop.

Kalila POV end

"Pantesan betah, orang lagi liat sunset begini" airin duduk di sebelah adiknya.

"Heem" kalila hanya bergunam.

"Kak, anak itu kenapa sih jarang minum obat selama ini ? Gamau sembuh apa gimana ?" Kesal kalila. Airin sudah paham sekarang kenapa adiknya ini tidak langsung masuk ke kamar.

Airin mengambil kopi yang ada di tangan kalila lalu meminumnya begitu saja.

"Kaka belum coba nanya sama dia, nanti kita coba deh bareng - bareng tanya nya. Jangan emosi dulu sebelum kita tau alesan dia apa" airin merangkul pundak kalila erat.

"Udah yu ah kebawah udah mau gelap sama anginnya lagi kenceng" ajak airin.

• • •

Sekarang tinggalah airin, kalila dan juga anna yang berada di ruangan sedangkan yang lainnya pada pulang ke apartement kecuali tasya dan cala mereka memutuskan untuk kembali ke indonesia setelah mendapatkan kabar bahwa anna boleh pulang besok lusa.

Kalila sedang merebahkan dirinya di sofa sambil memainkan ponsel nya setelah ditinggalkan oleh galen yang memang ada urusan disini.

"Ahhh bosen mau pulangggg" kesal anna yang sedari tadi hanya mengoceh begitu.

"Yaudah balik sono ngomel mulu" balas kalila yang tetap fokus dengan ponsel nya.

"Chhh dasar"

"Kak airinn cantik, ayodong aku mau pulang" bujuknya kepada airin yang sedari tadi di sampingnya.

Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang