fourty five

1K 77 2
                                    

Malam ini anna makan malam di luar bersama dengan airin, kalila dan juga jessica. Anna sudah mengajak tasya dan juga luna tapi mereka tidak bisa ikut karena masih ada urusan di kantor masing-masing, sedangkan cala dia juga tidak bisa ikut karena katanya mau ngedate.

Alhasil malam ini mereka hanya makan berempat, walaupun seperti itu anna tetap bersyukur masih bisa berkumpul dan makan malam dengan keluarganya walaupun tidak lengkap.

"Aunty jess, h-7 hari nih gimana gimana ? Deg degan ga ? Hahahah" tanya anna penasaran dengan perasaan aunty nya yang akan segera menikah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aunty jess, h-7 hari nih gimana gimana ? Deg degan ga ? Hahahah" tanya anna penasaran dengan perasaan aunty nya yang akan segera menikah itu.

"Ya kamu pikir aja sendiri cil gimana, deg - degan lah pasti" balas tasya.

"Tau nih bocil ada - ada aja" sahut kalila lalu mengacak rambut anna.

"Ck ah diem kek tangan nya kak lili" anna mendengus kesal lalu merapihkan rambutnya.

"Aunty jess" panggil anna.

Jessica yang merasa di panggil pun menoleh ke sumber suara, dia melihat anna yang sedang menatapnya dalam.

"I dunno what to say aunty, but makasih aunty udah selalu ada buat aku dimanapun dan kapanpun, waktu aku di london pun bahkan aunty lebih sering ngunjungin aku di bandingin sama bunda dengan alasan ada urusan bisnis padahal aku tau aunty emang sengaja buat dateng. I hope your happy with your lover, aku seneng aunty udah ada yang jagain sepenuhnya sekarang. You deserve all the happiness of this world, may god bless you with a happy family who will cherish you forever." Entah ada angin dari mana tapi anna tiba-tiba saja mengungkapkan isi hatinya kepada jessica dengan mata yang berkaca-kaca.

"Aku harap aunty masih jadi aunty jess yang aku kenal, aku tau setelah nikah aunty pasti gaakan sebebas sekarang i mean harus minta izin dulu sama uncle rey, but don't forget me kalau nanti aunty di bawa jauh sama uncle rey " anna segara mengusap air matanya yang tiba-tiba jatuh.

Jessica yang sedari tadi mendengar penuturan keponakan tersayang nya itu tersenyum haru sampai meneteskan air matanya, dia tidak menyangka anak kecil yang dia jaga dari dulu sudah sedewasa ini. Jessica beranjak dari duduknya lalu menghampiri anna yang duduk di sebrang nya.

"Keponakan aunty udah besar ya, perasaan kemaren masih suka minta anter jemput kalau lagi les hahaha. I will always remember you anna, aunty gaakan kemana mana gaakan jauh dari kamu juga" jessica mengelus dan mencium rambut anna yang sedang menangis di pelukanya.

"Ini adek kalian kerasukan apa ya jadi melow begini hahaha" jessica melirik airin dan kalila yang sedari tadi memang memperhatikan mereka.

"Hahahah entahlah kayanya kerasukan arwah cala" ucap kalila asal.

"Udah dong nangis nya nanti sesek lagi" jessica merenggangkan pelukannya lalu menangkup kedua pipi anna dan menghapus sisa air mata di pipi anna.

Airin yang duduk di samping anna memberikan nya minum agar sedikit tenang "nih minum dulu".

Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang