Anna sekarang sedang berada di depan ruangan kakeknya. Kakeknya sendiri tidak tau kalau cucu kesayanganya ini sudah di indonesia.
Anna mengetuk pintu ruangan kakeknya terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam.
tok tok tok
Setelah mengetuk pintu dan mendapatkan mendapatkan jawaban dari dalam, anna segera masuk dan melihat sang kakek yang nampak bingung melihat dirinya, pasalnya anna masih menggunakan masker dan topinya dan kakeknya pun tidak memakai kacamata jadi penglihatanya kurang jelas.
Anna terkekeh melihat kakeknya, lalu dia membuka masker dan topinya.
"Selamat pagi kakek, ini anna hehe" ucap anna dan terlihat kakeknya yang keheranan.
"Loh kamu ko ada disini sih, bukanya kemarin itu masih di london ya ? Ko ga bilang lagi sama kakek kalau kamu mau pulang" rentetan pertanyaan di sampaikan oleh kakeknya kepada anna, lalu menghampiri dan memeluk cucu kesayanganya.
Anna membalas pelukan kakenya itu "hehe suprise dong kek dalam rangka ulang tahun kak airin hahaha. Ini aja yang baru tau aku pulang cuman kakek sama kak lila, bunda sama kak airin belum tau".
"Loh ya kamu ini ada aja kelakuannya, yasudah gapapa yang penting kamu selamat sampai sini" ucap kakek harry dan menepuk pelan pundak cucunya.
Harry pun duduk kembali di tempat nya, anna pun ikut duduk di kursi depan meja kakeknya.
"Jadi gimana ? Kamu mau koas disini aja atau mau dimana ? Bunda dan kakak mu pasti pengennya kamu koas di indo ajakan?" Ucap harry.
"Iya, tujuan aku pagi-pagi ke sini selain kangen sama kakek ya mau ngomongin itu juga. Aku udah mutusin untuk koas di indo aja kek, di rumah sakit kakek aja gapapa ? Biar bisa belajar banyak juga sama kakak-kakak" ucap anna dengan senyum yang sangat lebar.
"Lah ya gapapa justru bagus biar ada yang mantau kamu, biar kamu juga kalau misal masih bingung ataupun gimana bisa langsung tanya ke kakek atau kakamu itu. Kakek setuju aja kamu koas di rumah sakit ini" balas harry senang.
"Makasih banyakkk kek, eh tapi kakek jangan kasih tau bunda sama mama dulu, biar aku langsung yang kasih tau mereka kalau aku koas disini deal ya kek, toh masih lumayan lama juga aku koas nya masih sebulan lagi" kata anna dan mengeluarkan wajah memelasnya yang membuat harry terkekeh melihat kelakuannya.
"Kamu ini mau merencanakan apa lagi sih, sebulan tuh waktu yang cepet pasti gaakan kerasa deh. Iya deal kakek janji gaakan bilang siapa siapa dulu" kata harry.
"Hehehe thankyou very much kakekkk, love you" kata anna dengan senyum manisnya.
"Iyaiyaaa, kamu udah sarapan belum ? Tadi kesini sama siapa ? Masih pagi juga" tanya harry.
"Udah tadi aku kesini sama ka lila sekalian sarapan. Kakek urusan anna sama kakek udah selesai ya hehehe nanti untuk surat-surat nya aku mintain dulu dari kampus ya kek, aku pamit dulu mau izin keliling rumah sakit dan semoga ga kepergok ka airin hehe" ucap anna pamit dan salam kepada kakeknya.
"Iya sana hati-hati kalau butuh bantuan lagi hubungin kakek aja, oh iya kaka sulung mu kayanya lagi jaga di ugd aja sekarang kalau kakek liat jadwalnya" kata harry.
"Oke siiap kek, anna pamit dulu ya bye kakek" ucap anna.
• • •
Anna keluar dari ruangan kakeknya sudah lengkap dengan masker dan topi. Anna berkeliling rumah sakit sakit sendirian tanpa ada yang menemaninya. Dirasa sudah cukup lama dia berkeliling, anna memutuskan untuk ke UGD untuk melihat kegiatan yang di lakukan airin dari jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister's
Teen FictionSebuah cerita tentang kehidupan 3 kakak beradik yang saling menyayangi satu sama lain.