2 hari kemudian...
Hari yang di tunggu oleh anna karena dia akan pulang ke tanah air tanpa memberitau keluarganya. Sekarang anna sudah berada di peswat dan sekitar 30 menit lagi dia akan sampai di indonesia.
Anna sudah sampai di indonesia dan segera memesan taxi untuk menuju ke apartemen pribadi dia ya g dihadiahkan oleh bundanya saat anna berumur 20 tahun.
Dia sudah sampai di apartement dan langsung membersihkan dirinya. Anna sampai di indonesia pada sore hari dan hebatnya dia tidak merasakan jetlag sama sekali.
Karena tidak merasakan ngantuk sama sekali, anna memutuskan untuk jalan-jalan sebentar keluar untuk melepas rasa rindunya terhadap kota kelahiranya. Sebelum dia berkeliling kota, dia memutuskan untuk membeli minuman terlebih dahulu dan selanjutnya berjalan mengelilingi kota jakarta dengan menggunakan mobil pribadinya.
Setelah bosan berkeliling, anna merasakan lapar di perutnya dan memutuskan untuk ke cafe kaka pertamanya yairu airin yang kebetulan ada di sekitar daerah jakarta. Anna berdoa semoga tidak ada kedua kakaknya disana karena dia belum memberitau siapapun kalau dia sudah di indonesia kecuali cala.
Anna memarkirkan mobilnya di depan cafe sang kaka dan bersiap untuk keluar, pada saat keluar mobil dan melihat sekitar anna terkejut ada kalila alias kakak keduanya sedang menatap dia terkejut di dalam cafe.
Kalila terlihat sedang memakan kue dan expresso di dalam sana sendirian, lalu dia menunjuk anna dengan ekspresi muka yang senang dan kesal.
Anna pun juga terkejut ternyata tebakanya salah, di cafe ternyata dia bertemu dengan kaka keduanya. Anna pun tidak sedikit masalah asal tidak bertemu airin.
Anna masuk ke dalam cafe nya dan menghampiri kakak nya itu.
"Nice to see u kak lil jelekkkk" ujar anna yang langsung memeluk erat kakanya itu.
Kalila pun membalas erat pelukan adik tersayang nya itu dan mengelus rambut panjang nya.
"Bener bener lu ya cil, kapan nyampe indo deh ko ga ngasih tau sih nyebelin banget. Trus bukanya balik ke rumah lah ini malah main ke cafe" kata kalila kesal atas prilaku adiknya yang tidak mengabari kalau dia pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister's
Teen FictionSebuah cerita tentang kehidupan 3 kakak beradik yang saling menyayangi satu sama lain.