Malam pun tiba, anna sedang menyiapkan berkas - berkas untuk besok ke rumah sakit dan sebelum kalila datang.
Anna sedang melakukan video call dengan cala untuk janjian besok.
"an yang ini ajakan ya suratnya, gw males print lagi nih" sahut cala di sebrang sana sambil menunjukan berkas yang sudah dia print.
"Iya itu doang sih kata kakek, btw cal gw mau cerita boleh" ucap anna sambil menunduk.
"Dih anjir kaya ke siapa aja sih nyet astaga, udah buru cerita gw dengerin nih" cala berucap dengan kesal karena pasti aja anna kalai cerita suka seperti itu.
"Tadi gw abis makan sama bunda sama kakak juga, tiba-tiba ada cewek seumuran kita kayanya trus akrab banget deh keliatanya sama bunda sama ka airin sampe meluk2 ka airin teus bunda juga bilang dia sering main ke rumah. Gw gatau dia siapa ga kenal sama sekali gitu, kalau anak temen bunda kan kaya gw tau gitu kalau ini engga" anna menceritakan kejadian tadi yang membuat dirinya berpikir sampai sekarang.
Lalu anna menceritakan juga perilah kejadian di rumah sakit "Trus waktu ketemu kakek di rs ya gw liat kak airin sama cowok kaya akrab banget kaya pacaran dah pokonya, gw belum bilang atau nanya ke kak airin sih itu siapa kaya gw pengen dia yg cerita duluan aja, gamau maksa dia buat cerita takutnya gimana".
Di sebrang sana, cala dengan serius memperhatikan anna yang sedang bercerita. Baru kali ini anna bercerita tapi dengan keinginannya bukan harus di paksa.
"Sampe di peluk trus bunda bilang sering kerumah kayanya udah deket banget deh sama keluarga lu, coba lu tanya mereka deh dia siapa biar lu ga kepikiran. Trus soal ka airin ya bener sih tunggu dia cerita aja tapi kalau lu penasaran nanti waktu ketemu atau kepergok lagi samperin aja trus tanya" cala memberikan solusi kepada saudaranya itu.
"Gw salah ga sih kalau nethink kaya kenapa ka airin ga ngasih tau gw gitu soal cowonya, kaya kak lila gitu kan suka cerita di group gitu, gw juga apa - apa cerita ke mereka kalau soal hal kaya gini tapi kenapa mereka ga pernah cerita ke gw apa udah ga percaya"
"Gw juga punya rasa takut soal cewe itu, gatau sih ini feeling gajelas gw aja cal" anna berucap dengan senyum tipis nya.
"Intinya sih ya an komunikasi gitu, semua bakal selesai kalau dibicarain baik-baik" cala menatap anna dilayar hp nya.
"Iya bener cal, makasih ya udah dengerin curhatan gajelas gw hahaha. Btw an, tadi gw rasain dia balik, tapi gw harap dia gapapa" anna memegang dan mengusap dada kirinya pelan.
"an gw udah bilang kan dari dulu, periksa! Seengganya biar kita tau itu kenapa. Jangan lu diemin terus kaya gitu!" Cala sedikit menaikan intonasi nadanya dikarenakan sudah kesal dengan anna.
"Hahaha kangen deh gw di omelin lu an, udah ah pokonya besok siangan aja soalnya gw males bangun pagi, udah yaa bye selamat istirahat cala sayang huekk" perasaan anna entah kenapa senang di omelin cala, sudah lama dia tidak di omeli saudara nya itu.
Tanpa anna sadari, kalila yang sudah pulang dari tadi mendengarkan percakapan mereka.
"Dia siapa ? Periksa apa ? Balik apa, kamu nyembunyiin apa sih dek" kalila hanya dapat bergunam dalam hatinya.
Anna membereskan berkas2 lalu menyimpannya di map yang sudah dia siapkan dan disimpen di lemari bukunya.
"Tidur kali dek udah malem ini" sahut kalila yang tiba-tiba masuk ke kamar.
"Loh udah pulang? Dari kapan deh ko gw ga denger suara org masuk ya" anna menoleh kebelakang melihat kalila.
"Baru kok, udah sana naik ke kasur udah malem, gw bersih2 dulu bentar" kalila mengacak ngacak rambut anna lalu masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister's
Teen FictionSebuah cerita tentang kehidupan 3 kakak beradik yang saling menyayangi satu sama lain.