eleven

1.3K 76 0
                                    

Merekapun sedang di dalam perjalanan menuju salah satu restaurant sushi di jakarta. Anna yang bosan di perjalanan karena macet akhirnya dia mengganggu kalila yang sedang memperhatikan jalanan di depan nya.

"Kak lil sini liat aku deh" ucap anna sambil memposisikan dirinya untuk bersiap memotret kalila.

cekrek...

"Hahahaha lucu amat dah kak lil ini" seru anna lalu dia memosting foto kalila yang tidak siap itu ke instagram story nya.

"Hahahaha lucu amat dah kak lil ini" seru anna lalu dia memosting foto kalila yang tidak siap itu ke instagram story nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HIHHH ADEK bilang dong kalau mau foto, jadi gw kan siap-siap dulu biar cakep" protes kalila dengan muka sinis nya.

"Btw kak gw baru inget, kemaren gw ketemu ka galen waktu masih di london, di bandara sih tepatnya entah dia mau kemana trus dia nyapa gw sama nitip salam buat lu katanya" cerita anna yang bertemu dengan galen.

Jadi galen atau biasa disebut alen oleh anna itu merupakan teman semasa kuliahnya kalila, dia juga dokter sama seperti kalila tapi dia sudah spesialis. Galen dan kalila bukan hanya teman biasa tapi mereka juga mempunyai perasaan kepada masing-masing tapi ga berani ngungkapin istilahnya mereka itu friendzone dan anna pun tau akan perasaan keduanya.

Kalila yang tertarik dengan topik obrolan anna pun segera menoleh ke anna "ah iya gw udah lama sih ga ketemu sama dia, terakhir kontakan kayanya bulan lalu deh tapi ga intens banget gitu".

"Kalau lu sama dia, gw setuju banget tau kak. Lu gamau apa sama ka alen ? Udah cakep, pinter, mapan, baik trus kurang apalagi coba" tanya anna.

"Anak kecil ko kepo sama urusan orang dewasa, udah diem aja koas dulu yang bener" balas kalila

"ih sebel banget, gw kan bukan anak kecil orang kita juga beda cuman 2 tahun dih" kesal anna kepada kalila.

"Marah marah mulu heran deh gw, lagi red day apa ? Udah ayok siap-siap turun ah gw udah laper" kata kalila sambil memarkirkan mobilnya karena tidak terasa udah nyampe restaurant sushi lagi.

• • •

Akhirnya mereka sampai di tempat sushi fav keluarga mereka lalu segera memesan dan menunggu makanan nya tiba.

Posisi duduk
Kalila + Anna
========
Luna + Airin

Sambil menunggu makanan nya datang, luna pun mengobrol dengan semua putrinya terutama anna yang sudah lama sekali tidak bertemu.

"Adek kapan graduation ? Trus udah di pikirin belum nanti koas mau dimana ?"ucap luna secara tiba-tiba dan membuat kedua anaknya yang lain ikut menatap dan menunggu jawaban dari anna.

Anna yang tiba-tiba ditanya seperti itupun semoat kaget, pasalnya dia belum mau memberitau keluarga nya kalau dia bakal koas di rs kakeknya.

"Hmm 2 minggu lagi sih kayanya graduation nya, buat koas masih aku pikirin sih bun entah lanjut di london atau dimana ya lagi nyari-nyari juga, nanti aku koas bareng sama cala ko" kata anna sambil membalas pertanyaan luna.

Sister'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang