Anna masuk ke dalam rumahnya lalu naik ke lantai dua dan melihat kalila dan juga luna sedang menonton salah satu acara tv favorite mereka di ruang keluarga. Dia hanya melirik mereka dan langsung masuk ke dalam kamarnya lalu mengunci nya.
Luna dan kalila pun bingung dengan anna, ada apa dengan dia. Lalu kalila melihat ke jendela arah garasi dan tidak mendapati mobil airin.
"Gak ada mobil kakak bun, dia pulang sama siapa ? Mana hp nya tadi ga aktif" Kalila dan luna yang khawatirpun segera menuju ke kamar anna.
tok tok tok
"Dek buka dulu dong pintunya"
"Adekk buka yu, bunda mau ngobrol sebentar"
"Dek, adek"
Anna yang mendengar ketukan pintu serta panggilan dari kalila dan luna pun hanya diam, dia butuh waktu sendiri sekarang. Dia hanya sedang kecewa saja dengan kakak sulungnya yang mengingkari janjinya dan malah memilih bersenang-senang dengan orang lain.
Dia segera mengcharger ponsel nya dan ada notifikasi dari olive muncul saat hp nya nyala.
Olive👿
|Halo calon saudara ipar
|Tadi gw abis jalan sama kak arin dan bang juan
Anna tidak berniat untuk membalas pesan dari olive, dia menyimpan kembali handphone dan berjalan ke arah pintu.
"Aku mandi dulu" jawab anna singkat agar kedua orang yang ada di luar sana tidak terlalu khawatir dan menunggunya.
Anna masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi dan berendam menenangkan pikirnya yang sedikit kacau untuk saat ini.
Luna POV
Setelah mendapatkan sahutan dari anna, luna dan kalila kembali ke ruang keluarga untuk menunggu airin dan meminta penjelasan kepada dirinya kenapa tidak pulang bersama anna.
Ting
Ting
TingPonsel luna pun menyala dan menampilkan pesan dari seseorang.
Jevan (P. Bedah)
Selamat malam tante luna, maaf saya mengganggu waktunya 🙏🏻
Tadi anna pulang bareng saya tante, soalnya saya tadi liat anna lagi nunggu ka airin di halte rs
Tante mohon maaf, tadi anna sempet kambuh tiba-tiba waktu di dalam perjalanan dan dia juga sempat bercerita pada saya soal penyakitnya.
Sekali lagi maaf ya tante luna tadi saha lancang nganterin anna tanpa masuk dulu, soalnya udah malem dan gaenak sama tetangga tante 🙏🏻
Malam jevan
Ah iya gapapa, saya yang makasih banget karena kamu udah nganterin anna sampai selamat maaf ya ngerepotin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister's
Teen FictionSebuah cerita tentang kehidupan 3 kakak beradik yang saling menyayangi satu sama lain.