#GARIS_CINTA
#PART_48
.
.
Kini waktu telah menjelang pagi membuat semua orang langsung menjalankan aktivitas mereka.
"Pagi semua," sapa Diah.
"Pagi," kompak semua
Mereka langsung melakukan sarapan pagi karena memang tadi mereka hanya menunggu Diah saja.
"Bang makasih ya," ucap Diah membuat Farhan, Shandy, Gilang dan Ricky saling lirik.
"Makasih karena semalam udah izinin Diah pergi ke acara temen Diah, Diah senang banget ... Maaf juga udah buat abang khawatir sama Diah," ungkap Diah dengan senyum yang menghiasi wajah cantik nya.
"Sama-sama Dek lagian udah jadi tugas kita untuk buat kamu bahagia dan udah sewajarnya kalo kita khawatir sama kamu kan kita Abang kamu," ucap Farhan yang diangguki Shandy, Gilang dan Ricky membuat Oma, Ayah, Bunda, Fina dan Melda geleng-geleng.
"Diah beruntung Karena Abang Diah itu Bang Han, Bang Sen, Bang Lang dan Bang Rick," ucap Diah.
"Kita juga seneng banget karena bisa jadi Abang kamu," ucap Ricky membuat Diah tersenyum.
"Ya sudah dilanjutkan makannya kan ini hari Senin," suruh Bunda.
"Iya Bun," kompak Farhan, Shandy, Gilang, Ricky dan Diah.
Skip selesai sarapan
"Shandy berangkat duluan ada urusan di restoran," pamit Shandy.
"Iya Hati-hati," jawab semua.
"Hati-hati Mas," ucap Melda.
"Iya," jawab Shandy
"Assalamualaikum," salam Shandy.
"Wa'alaikumsalam" kompak semua membuat Shandy langsung pergi.
"Dek yok berangkat ini udah siang entar lo telat lagi," ajak Gilang.
"Iya Bang," jawab Diah yang langsung pergi setelah berpamitan.
🌹🌹🌹
SMA Cakrawala
Sorak ramai menggema di Koridor saat kedatangan murid baru yang tak lain dan tak bukan adalah Kenzo sih cowok paling suka tebar pesona. Tak sedikit ada yang mengenal Kenzo karena Kenzo merupakan sahabat Fenly and the geng.
"Oi bro," sapa Kenzo saat melihat Fenly and the geng.
"Kenzo," kaget mereka sedangkan Fajri ia hanya berdecak kesal.
"Wih bro lo kapan ke Indonesia? nggak ngabarin dulu," ucap Fiki.
"Ckh ngabarin buat apa? emang dia siapa!" sela Fajri yang langsung pergi saat Kenzo ingin menjawab.
"Sabar bro Fajri masih sensi gara-gara dulu," ucap Fenly.
"It's oka bro," jawab Kenzo.
"Kapan lo ke Indonesia Ken?" tanya Zweitson.
"Kemaren dan alasan gue nggak ngasih tau kalian itu karena gue mau ngasih kejutan," jawab Kenzo.
"Seneng nih akhirnya 3FZK gabung lagi," ucap Fiki.
"Yoi," kompak Fenly, Zweitson dan Kenzo.
🌹🌹🌹
"Lun Fajri tuh," ucap Mutiara sambil menunjuk Fajri yang berjalan sambil memainkan ponsel nya.
"Biarin," jawab Alun.
"Lah Lun kok Fajri lewat aja sih tanpa ngelirik lo sama sekali?" heran Mutiara setelah Fajri melewati mereka
"Mau nanya boleh?" tanya Fajri yang berbalik arah kearah Alun and the geng.
"Mau nanya apa Ji?" tanya Yanti.
"Liat Reni nggak? dari tadi gue udah nyariin nggak ketemu-ketemu?" jelas Fajri.
"Ngapain lo nyariin Reni? kan pacar lo tuh Alun bukan Reni?" sewot Mutiara membuat Fajri langsung melirik Alun.
"Emang Alun siapa gue?" sela Fajri saat Alun ingin bicara. Fajri ia langsung pergi setelah mengatakan itu.
"Ra lo apa-apaan sih ngomong gitu ke Fajri!" kesal Alun yang langsung pergi meninggalkan teman-temannya.
"Lo sih Ra sebenarnya lo ngapain sih! aneh tau nggak!" kesal Yanti yang ikut menyusul Alun.
"Salah lagi! salah lagi! sebenarnya apa sih yang salah dari ucapan gue tadi?" heran Mutiara yang ikut menyusul kedua temannya.
🌹🌹🌹
Kini mobil Gilang berhenti tepat di depan gerbang SMA CAKRAWALA.
"Makasih ya Bang udah mau anterin Diah hari ini," ucap Diah sambil mengulas senyum.
"Dek nggak usah bilang makasih karena ini udah jadi tanggung jawab kita," ucap Gilang sambil mengelus rambut Diah.
"Iya Bang," jawab Diah.
"Ya udah masuk gih entar telat lagi," suruh Gilang.
"Iya Bang, assalamu'alaikum," pamit Diah.
"Wa'alaikumsalam," jawab Gilang membuat Diah langsung pergi begitupun dengan Gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis cinta
Short Story#GARIS_CINTA #PROLOG * Sorry typo . . . Hay nama gue Diah, Diah Angelina Putri Kusuma. Gue punya lima saudara yaitu Bang Farhan Rama Kusuma ( Bang Han ), Bang Shandy Rama Kusuma ( Bang Shen ), Bang Gilang Putra Rama Kusuma ( Bang Lang ), Bang Ricky...