#GARIS_CINTA
#PART_66
•
•
•
𝐃𝐢 𝐣𝐚𝗺 𝐢𝐬𝐭𝐢𝐫𝐚𝐡𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐢 𝐅𝐞𝐧𝐥𝐲 𝐝𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝗺𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝗺𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐅𝐞𝐧𝐥𝐲 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝗺𝐮 𝐝𝐢 𝐭𝐚𝗺𝐚𝐧.
"Ada apa kok Lo ngajakin gue ketemuan? Nggak biasanya?" tanya Fenly.
"Fen mulai sekarang kita berdua udah nggak ada hubungan lagi ya meskipun selama ini gue emang nggak pernah anggap lo sebagai pacar gue," ucap Diah.
"Lo bercanda kan Diah?"tanya Fenly sambil meraih tangan Diah dan dengan cepat Diah menepisnya.
"Bercanda? Nggak gue nggak lagi bercanda Fen, apa yang gue bilangin itu semuanya bener dan selama ini gue emang mau ngakhiri hubungan yang nggak jelas ini. Tapi, lo selalu ngelak dengan alasan gue nggak ada alasan pasti dan sekarang alasan gue udah pasti Fen," ucap Diah.
"Ma-maksudnya?"tanya Fenly gugup karena takut kalau Diah sudah tau semuanya membuat Diah langsung memberikan ponselnya dan dengan cepat Fenly mengambil ponsel Diah.
"Di sana udah jelas kan Fen kalo lo jalan sama Bella dan gue nggak mau punya pacar yang jalan sama cewek lain tanpa seizin dari gue," ucap Diah.
"Udah ke hapus nggak ada bukti lagi jadi kita nggak jadi putus," ucap Fenly dengan santainya sambil menunjukan photo dan Video itu sudah terhapus.
"Video sama photo ya emang udah lo hapus di ponsel gue. Tapi, semuanya udah terekam jelas di otak gue," ucap Diah yang langsung pergi tanpa mengambil ponselnya terlebih dahulu karena sudah terlalu kesal dengan Fenly.
𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢 𝗺𝐞𝐧𝐞𝐥𝐮𝐬𝐮𝐫𝐢 𝐤𝗼𝐫𝐢𝐝𝗼𝐫 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝗺𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐒𝐡𝐞𝐫𝐢𝐧𝐚.
"Jadi Fenly tetap nggak mau putus dari lo Diah?" tanya Sherina sambil membenarkan kaca matanya.
"Ya gitu deh Sher mana video dan photonya di hapus lagi sama Fenly bikin betek deh," ucap Diah.
"Kan lo bisa minta kirimin lagi sama Mutiara dan Yanti," ucap Sherina.
"Eh iya ya kok gue lupa," jawab Diah sambil cengengesan.
"Mutiara Yanti Alun," panggil Diah saat bertemu dengan mereka bertiga di koridor.
"Ngapain lo manggil kita?"tanya Alun dengan nada tak suka.
"Gue ada perlu sama Mutiara sama Yanti kok Lun bukan sama lo," ujar Diah.
"Ra Yan gue boleh minta sama kalian nggak?Buat kirimin video dan photo Fenly yang lagi sama Bella di taman itu karena punya gue dihapus sama Fenly," pinta Diah.
"Oh oke Diah gue kirimin ya," ucap Mutiara yang langsung mengirim apa yang Diah pinta.
"Udah, coba cek deh," ucap Mutiara.
"Oke," jawab Diah yang langsung mencari ponselnya di saku baju.
"Kok nggak ada sih? ponsel gue kemana ya kok nggak ada apa mungkin jatuh atau ketinggalan tapi dimana," panik Diah.
"Coba lo ingat-ingat terakhir kali lo mainin ponsel lo dimana," ucap Alun.
"Fenly! Iya ponsel gue masih di Fenly," seru Diah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis cinta
Short Story#GARIS_CINTA #PROLOG * Sorry typo . . . Hay nama gue Diah, Diah Angelina Putri Kusuma. Gue punya lima saudara yaitu Bang Farhan Rama Kusuma ( Bang Han ), Bang Shandy Rama Kusuma ( Bang Shen ), Bang Gilang Putra Rama Kusuma ( Bang Lang ), Bang Ricky...