#GARIS_CINTA
#PART_68
•
•
"Bang Han kenapa kita ke sini? Ini rumah Bang Han kan?" tanya Diah sambil menatap rumah dihadapannya ini.
𝐒𝐚𝐚𝐭 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝗼𝐥𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐅𝐚𝐫𝐡𝐚𝐧 𝗺𝐞𝐧𝐣𝐞𝗺𝐩𝐮𝐭 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝗺𝐫𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐬𝐡𝗼𝐩𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝗺𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐣𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐞𝗺𝐚𝐫𝐞𝐧 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝗺𝐮𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐅𝐚𝐫𝐡𝐚𝐧 𝗺𝐞𝗺𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐤𝐞 𝐫𝐮𝗺𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐥 𝐢𝐭𝐮 𝗺𝐞𝗺𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐣𝐮𝐡 𝐤𝐞𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧𝐠.
Diah menatap Farhan dengan tatapan nanar."Bang Han sama kak Fina pindah ya? Bang Han masih marah sama Diah? Bang!"
𝐅𝐚𝐫𝐡𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝗺𝐞𝗺𝐞𝐥𝐮𝐤 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐡 𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐮𝐥𝐢𝐭 𝗺𝐞𝐧𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝗺𝐮𝐬𝐢𝐛𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝗺𝐞𝐧𝐢𝗺𝐩𝐚 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝗺𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚.
"Bang Han!" panggil Diah dengan suara serak."Biar ayah dan Bunda yang jelasin ya princess," ucap Farhan yang dibalas anggukan dari Diah.
***
𝐀𝐥𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝗺 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐢𝐫 𝗺𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝗺𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐢𝐫 𝗺𝐞𝗺𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡𝐢 𝐩𝐢𝐩𝐢 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐢𝐚 𝗺𝐞𝗺𝐚𝐬𝐮𝐤𝐢 𝐬a𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝗺𝐚𝐫 𝐫𝐮𝗺𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭.
"Papa!"
𝐀𝐥𝐮𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝗺𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝗺𝐛𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐝𝐚𝐥𝐚𝗺 𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐢𝐚 𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐥𝐚𝗺𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝗺𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝗺𝐚𝐧𝐲𝐚.
"Alun kangen sama Papa, Alun senang Papa udah sadar ... kenapa Papa tidurnya lama banget Pa?" tanya Alun dengan suara serak.
"Papa juga kangen sama Alun, maafin Papa ya sayang," ucap Sang Papa.
Alun langsung mengurai pelukannya. "Gapapa yang penting sekarang Papa udah sadar itu udah cukup buat Alun dan Mama senang."
"Alun kata Mama mu kamu sudah punya pacar apa itu benar? sekarang dimana pacar mu kenapa dia tidak ikut? Papa ingin melihatnya," ucap Sang Papa.
"Nggak ada Pa Alun belum punya pacar," ucap Alun.
"Ma ... Mama apa-apaan sih kok ngomong gitu sama Papa kan Alun belum punya pacar," ucap Alun cemberut.
"Loh bukanya Fajri itu pacar kamu?" Tanya Sang Mama.
"Kata siapa? Nggak Fajri bukan pacar Alun lagian mana mau Alun pacaran sama orang kayak Fajri," ucap Alun membuat kedua orang tuanya saling lirik lalu terkekeh.
***
𝐊𝐢𝐧𝐢 𝐃𝐢𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐥𝐤𝗼𝐧 𝐤𝐚𝗺𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝗺𝐛𝐢𝐥 𝗺𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐥𝐮𝐫𝐮𝐬 𝐤𝐞 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐢𝐫 𝗺𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝗺𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐢𝐫.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis cinta
Short Story#GARIS_CINTA #PROLOG * Sorry typo . . . Hay nama gue Diah, Diah Angelina Putri Kusuma. Gue punya lima saudara yaitu Bang Farhan Rama Kusuma ( Bang Han ), Bang Shandy Rama Kusuma ( Bang Shen ), Bang Gilang Putra Rama Kusuma ( Bang Lang ), Bang Ricky...