#GARIS_CINTA
#PART_64
•
•
•
"Bang Han! Abang beneran mau ningalin Diah?"tanya Diah dengan air mata yang telah kembali membasahi pipi membuat Farhan langsung berhenti.
"Nggak Abang nggak bakal pergi," jawab Farhan membuat Diah tersenyum tipis.
"Kalo kamu nggak mau Abang pergi. Tapi, kamu minta Abang pergi jadi Abang pergi, kamu tau kan nggak ada satupun keinginan kamu yang nggak bisa Abang turutin," lanjut Farhan membuat Diah menggeleng cepat.
"Diah nggak mau,"isak Diah yang langsung terduduk.
"Dek Bang Han nggak bakal pergi ningalin kamu,kamu harus percaya sama Bang Rick," ucap Ricky yang dibalas gelengan dari Diah.
"Diah princess ya Abang," panggil Farhan yang langsung berjongkok di samping Diah membuat Diah langsung memeluk Farhan dengan erat dan membuat tangisan Diah semakin pecah.
"Diah nggak mau kehilangan Bang Han, Diah sayang Bang Han, Diah mohon jangan tinggalin Diah," pinta Diah.
"Iya Abang janji Abang nggak bakal tinggalin kamu tapi kamu harus janji satu hal sama Abang," ujar Farhan.
"Apa? Diah harus janji apa?"tanya Diah sambil menatap Farhan.
"Janji nggak bakal ngurung diri dikamar lagi kayak tadi dan janji kalo marah sama kita semua jangan pernah kayak tadi dan jangan buat kita khawatir," jelas Farhan.
"Iya Diah janji sama Bang Han," jawab Diah yang kembali memeluk Farhan.
***
"Alun!"panggil Mutiara dan Yanti dengan kompak saat melihat Alun berada di taman rumah sakit membuat Alun melirik lalu fokus lagi dengan pemikirannya.
"Lun ... Alun kita punya berita penting banget buat lo. Tapi, ini tentang Diah sih," ucap Mutiara dengan ragu mengatakannya.
"Lun lo mau denger nggak?"tanya Mutiara yang dibalas gelengan dari Alun membuat Mutiara mengangguk.
"Lun lo kenapa? lo ada masalah ya? kalo lo ada masalah cerita ke kita Lun kita bakal dengerin semua cerita lo kayak lo yang selalu ada buat kita,"tulus Yanti.
"Gue ... Gue nggak ada masalah apapun kok," jawab Alun.
"Beneran kalo ada masalah cerita ya kita janji bakal dengerin cerita lo," ucap Mutiara yang dibalas anggukan singkat dari Alun.
"Gue minta maaf kalo gue ada salah sama kalian berdua," ucap Alun.
"Apa sih Lun? lo nggak pernah ada salah sama kita berdua jadi lo nggak perlu minta maaf,"ucap Yanti.
"Tau lo Lun lagian kenapa lo tiba-tiba minta maaf kan ini bukan hari raya sampe harus maaf-maafan," timpal Mutiara sambil terkekeh membuat Alun tersenyum.
***
"Ya udah sekarang kamu istirahat ya jangan nangis lagi," ucap Farhan yang kini sedang berada di kamar Diah.
"Tapi Bang Han nggak bakal tinggalin Diah kan?"tanya Diah.
"Iya Abang janji nggak akan pernah tinggalin Diah," jawab Farhan membuat Diah tersenyum.
"Udah tidur," ucap Farhan membuat Diah langsung memejamkan matanya.
Setelah memastikan Diah tertidur pulas Farhan langsung keluar dari kamar Diah.
"Selamat tidur Diah princess nya Bang Han," ucap Farhan sebelum menutup pintu.
"Gimana Diah Bang sekarang Diah udah tidur kan?"tanya Ricky saat Farhan mendudukkan dirinya di sofa keluarga yang dibalas anggukan dari Farhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis cinta
Cerita Pendek#GARIS_CINTA #PROLOG * Sorry typo . . . Hay nama gue Diah, Diah Angelina Putri Kusuma. Gue punya lima saudara yaitu Bang Farhan Rama Kusuma ( Bang Han ), Bang Shandy Rama Kusuma ( Bang Shen ), Bang Gilang Putra Rama Kusuma ( Bang Lang ), Bang Ricky...