garis cinta(part 52)

17 6 0
                                    

#GARIS_CINTA 🌹💗🌹

#PART_52

.

.

Kini Alun sedang berada di taman menangkan pikirannya karena ucapan Fajri tadi.

Tring

Sebuah pesan membuat Alun langsung merogoh ponselnya dan melihat pesan.

"Lun," panggil Diah dan kedua temannya saat mereka bertiga sampai di taman dimana Alun berada.

"Lun lo yang sabar ya, gue yakin maksud Fajri tuh baik kok," ucap Diah sambil meletakan tangannya di bahu Alun membuat Alun langsung menepis kasar tangan Diah.

"Lun lo kenapa sih?" tanya Diah menghentikan langkah Alun.

"Gak usah sok baik sama gue," ketus Alun.

"Maksud ya apa sih Lun gue gak paham," bingung Diah.

"Ra Yan kalian dukung gak gue sama Fajri?" tanya Alun.

"Kalo lo suka sama Fajri ya kita dukung. Tapi, kalo lo gak suka ya udah,” jawab Mutiara.

"Iya Lun bener kata Mutiara," ucap Yanti.

"Denger kan mereka bakal dukung apa yang gue pilih bukan kayak lo! gue tau Fajri dekat sama keluarga lo. Tapi, gue sahabat lo Diah dan kita temenan sedangkan lo sama Fajri nggak!" ucap Alun.

"Lun maksud lo apa sih gue gak paham," ucap Diah.

"Stop Diah gak usah banyak drama dan mulai sekarang gue gak mau temenan lagi sama lo!" ucap Alun penuh penekanan membuat Diah bingung.

Alun langsung pergi membuat Diah langsung mengejar Alun.

"Sebenarnya ada apa sih?" tanya Mutiara.

"Gue juga gak tau kali ngapain lo nanya sama gue," kesal Yanti.

***

"Gimana cara kita keren kan?"tanya Reni.

"Maksud kalian misahin persahabatan mereka apa? kita nggak paham!"tanya Kevin.

"Liat aja nanti apa yang bakal terjadi sama mereka," jawab Bella.

"Sebenarnya gue kurang setuju sama ide aneh kalian ini. Tapi, oke kita ikutin dulu," ucap Reyhan.

SKIP

Kini waktu telah menunjukan pukul 15.30 WIB Alun and the geng berjalan menelusuri koridor menuju parkiran sambil bercerita.

"Lun lo kenapa sih kok tiba-tiba marah sama Diah?"tanya Yanti.

"Gak usah di balas males gue ngomongin itu lagi," ucap Alun.

"Yah Lun jangan gitu dong kan kita penasaran," ucap Mutiara.

"Wih wih kalian cuma bertiga aja nih? temen kalian yang satunya itu mana?" tanya Bella.

"Bukan urusan lo!" ketus Alun.

"Upsh mereka lagi berantem guys," ucap Kya.

"Wah wah wah kenapa nih kok berantem? temannya berkhianat ya?" tanya Nia.

"Jaga omongan kalian Diah gak kayak gitu ya!" bela Mutiara.

"Berhenti gangguin kita!" ucap Alun

"Kalian mau kita berhenti gangguin kalian itu gampang cukup kalian jauhin milik kita kita berhenti gangguin kalian," jawab Bella.

"Kita nggak deketin mereka! harus berapa kali kita ngomong dan sampai berapa kali kita harus jelasin dan dengan cara apa kita harus jelasin ke kalian biar kalian bisa paham," kesal Alun.

Garis cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang