garis cinta(part 56)

20 5 0
                                    

#GARIS_CINTA  💗💗💗

#PART_56

.

.

.

"Selamat pagi semua!"sapa Pak Tio wali kelas XI Fisika.1

"Pagi Pak," jawab semua.

"Hari ini kita kedatangan murid baru ... silahkan masuk," ucap Pak Tio membuat siswi itu langsung masuk.

"Ih Pak kenapa dia harus masuk kelas kita!"

"Pak dia nggak pantas masuk kelas kita!"

"Dia cuma jadi sampah di kelas kita!"

Sekiranya seperti itulah tanggapan siswa-siswi kelas ini.

"Berhenti kalian! Tidak ada sopan santunnya! die ini teman kalian juga!"tegas Pak Tio.

"Diah dia siswi yang tadi kan?"tanya Mutiara.

"Iya Ra," jawab Diah.

"Silahkan perkenalkan nama kamu," perintah Pak Tio.

"Hallo semua perkenalkan nama saya Sherina semoga kita bisa berteman ya," perkenalan Sherina yang dibalas ejekan dari siswa-siswi.

"Kalian bicara seperti itu lagi akan bapak hukum!"tegas Pak Tio.

"Baiklah Sherina silahkan duduk," ucap Pak Tio.

"Iya Pak," jawab Sherina yang langsung berjalan menuju bangku kosong dan tak luput dari pandangan sinis dari siswa-siswi.

"Sher duduk disini," ucap Diah membuat Sherina langsung duduk di tempat yan Diah katakan tadi.

"Baik kita mulai pelajaran kita hari ini dan untuk Sherina silahkan ikuti pelajaran dari Bapak dulu," ucap Pak Tio.

"Baik Pak," kompak semua.

***

Keluarga Kusuma

"Kak mau main," ucap Mitha.

"Mitha mau main apa cantik," tanya Melda.

"Main bola warna-warni," jawab Mitha.

"Aja main di ruangan bermain aja Mel," ucap Fina.

"Ruang bermain punya Diah maksud Lo Fin?"tanya Melda memastikan.

"Iya emang yang mana lagi? Lagian nggak ada yang mainin lagi kan? Diah juga nggak bakal mainin kan dia bukan anak kecil lagi," ucap Fina.

"Iya emang Fin. Tapi, nggak ah gue nggak mau dapat resiko kalo ruangan itu di pakek," ucap Melda.

"Kak mau main," rengek Mitha.

"Main ayunan aja ya," tawar Melda yang di balas gelengan dari Mitha.

"Udah pekek aja Mel nanti kita jelasin," ucap Fina.

"Ya udah deh," pasrah Melda.

"Yok kita main," ajak Melda yang di balas anggukan antusias dari Mitha.

***

Di kelas XI Fisika.1

Kini mereka sedang melakukan kerja kelompok dan Pak Tio ia sudah keluar karena ada urusan.

"Diah ngapain sih lo mau ngajakin siswi baru itu? dia tuh nggak pantas berteman sama kita-kita," ucap seorang Siswi bernama Siska.

"Bener banget dia itu ... Ih nggak banget," timpal Aya.

"Ya biarin lah kan gue yang berteman sama dia bukan kalian," ucap Diah.

"Eh Diah keluarga lo itu keluarga terpandang masak anak dari keluarga terpandang mau temenan sama gembel," ucap Aya.

Garis cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang