garis cinta (part 53)

16 5 0
                                    

#GARIS_CINTA 💗🌹💗

#PART_53

.

.

.

!Part panjang baca cepat biar gak ngabisin waktu! 😅😅😅

.

.

.

Kini Diah sedang berada di kamarnya sambil menangis karena kejadian tadi. Memori beberapa tahun lalu tentu terputar jelas di ingatan Diah membuat Diah semakin ketakutan.

Gilang ia masih berusaha menenangkan Diah di bantu Fina dan Melda sedangkan Bunda, Ayah dan Oma mereka sudah pergi keluar kota untuk menghadiri acara keluarga.

"Udah Diah jangan nangis lagi," ucap Melda.

"Dek kan semuanya udah lewat berarti udah jadi masa lalu jadi jangan di ingat lagi ya," timpal Fina.

"Diah bidadari cantik jangan nangis lagi kan kamu gak papa atau ada yang sakit? tangan kamu masih sakit?"tanya Gilang yang di balas gelengan dari Diah.

"Dek," panggil Farhan yang baru masuk kamar Diah bersama Shandy dan Ricky membuat Fina dan Melda langsung berdiri.

"Bang Han," tangisan Diah semakin pecah saat berada di p3l*k4n Farhan membuat hati mereka berempat semakin sakit melihatnya sedangkan Fina dan Melda mereka sudah keluar.

"Tenang ya ada kita disini kita bakal jagain kamu," ucap Farhan sambil mengusap pundak Diah.

"Diah hiks hiks Diah ta-takut Bang," ucap Diah terbata-bata.

"Princess nya Abang jangan takut, Abang bakal selalu jagain kamu dan nggak bakal buat mereka nyakitin kamu," ucap Farhan sambil menghapus air mata Diah.

"Nggak cuma Bang Han. Tapi, Abang  juga bakal jagain kamu," ucap Shandy.

"Kita semua sayang banget sama Diah jadi Diah jangan nangis lagi dan ngerasa takut karena kita semua bakal jagain kamu," ucap Ricky.

"Iya Dek kita bakal jagain kamu semampu kita," ucap Gilang.

"Nah banyak kan yang bakal jagain Diah jadi Diah jangan takut lagi ya," ucap Farhan yang di balas anggukan dari Diah. Tapi, air matanya masih mengalir.

***

Cafe Gilang

"Nah Ji tugas lo sama kayak Wates lainnya cuma nganterin menu dan pesanan paham nggak?" tanya Bayu setelah menjelaskan tugas Fajri.

"Paham Bang," jawab Fajri.

"Ingat kalo lo capek istirahat aja nggak papa lagian ini cafe punya Abang lu sendiri jadi nggak usah terlalu memforsir diri nanti lo sakit," ucap Bayu.

"Kan Aji kerja disini Bang udah pasti Aji nggak boleh sering istirahat. Tapi Aji bakal jaga kesehatan kok," ucap Fajri.

"Ya udah selamat bekerja dan semangat ya Ji sekaligus Abang duluan ya," ucap Bayu.

"Iya Bang," Fajri.

***

Rumah Alun

"Lun lo kenapa kok keliatan sedih banget?" tanya Yanti yang kini sedang berada di rumah Alun bersama Mutiara karena mereka sedang mengerjakan tugas sekolah.

"Lo lagi mikirin sesuatu Lun? Cerita ke kita berdua kita siap dengerin cerita lo," tulus Mutiara.

"Gue gak papa kok gue cuma kangen sama Papa aja," jawab Alun.

"Gue pengen banget bisa jalan-jalan, ngobrol, cerita dan ngabisin waktu sama Papa," lanjut Alun.

"Papa kapan bangun ya? gue kangen banget," ungkap Alun.

Garis cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang