garis cinta (part 70)

18 3 0
                                    

#GARIS_CINTA

#PART_70

Part sebelum nya ...

"Makasih Fen karena lo udah nemuin ponsel gue," ucap Diah.

"Sama-sama," jawab Fenly.

"Udah yok masuk," ajak Ricky yang dibalas anggukan dari Diah.

**

"Fin sebenarnya apa yang terjadi sih kok rumah lo bisa kebakaran?" tanya Safira penasaran membuat Fina langsung menghentikan aktifitasnya tadi.

"Entah lah gue bingung banget," ucap Fina membuat Safira mengangguk.

*

*

Part selanjutnya ...

*

Saat ini Diah sedang berjalan santai bersama Sherina sesekali mereka tertawa saat obrolan mereka yang terbilang seru.

"Eh cupu!" Bella and the geng menghadang Diah dan Sherina sontak membuat mereka berdua langsung berhenti.

"Siapa yang lo panggil cupu?" tanya Diah dengan nada tak suka nya.

"Yang nyadar aja, lo juga nggak masalah kalo nyadar," jawab Bella dengan tawa nya begitupun dengan Reni, Kya dan Nia.

"Udah Diah yok kita pergi," ajak Sherina yang takut.

"Eh eh enak aja mau pergi siapa yang nyuruh hah?" ujar Reni menahan mereka.

"Kalian berempat mau apa sih? Berhenti gangguin kita!" bentak Diah.

"You're so brave Diah?" tanya Bella mencengkeram erat tangan Diah.

( kamu sangat berani Diah )

"Gue nggak pernah takut sama lo!" jawab Diah mencoba melepaskan tangan nya dari Bella.

"Lepasin tangan gue!" Diah langsung menarik paksa tangannya membuat Bella langsung jatuh atau lebih tepatnya pura-pura jatuh.

"Bella," kaget ketiga temannya yang langsung berjongkok ingin membantu Bella.

"Bell lo gapapa kan?" tanya Reni.

"Bell gue minta maaf ya gue nggak sengaja," ucap Diah.

"Awsh kaki gue sakit Diah gue kan mau minta maaf sama lo," drama Bella.

"Bella." Fenly dan ketiga temannya menghampiri.

"Lo kenapa?" tanya Fenly yang berjongkok di dekat Bella.

"Ini loh Fen Diah dorong Bella sampe jatuh," adu Kya.

"Bener tuh padahal tadi kita mau minta maaf sama mereka berdua," timpal Nia.

"Itu bener?" tanya Fenly sambil melihat kearah Diah membuat Diah menggeleng.

"Awsh kaki gue sakit banget," ringis Bella membuat mereka langsung melihat kearah Bella.

"Biar gue antar ke UKS," ucap Fenly yang langsung mengendong Bella menuju UKS di ikuti yang lain.

"Diah yang sabar ya," ucap Sherina membuat Diah tersenyum seraya mengangguk pelan.

***

"Assalamualaikum," salam Fina saat memasuki rumah.

"Wa'alaikumsalam," jawab seisi rumah.

"Udah pulang Fin cepat banget gue kira lo bakal sampe sore," ucap Melda yang kini sedang duduk di sofa.

"Ah iya Mel malas lama-lama di butik," jawab Fina sambil duduk di sofa.

Garis cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang