i#GARIS_CINTA
#PART_49
.
.
Kini waktu telah menunjukkan waktu masuk dan semua langsung memasuki kelas masing-masing dan menepati bangku masing-masing.
Sorak ramai menggema di kelas XI Biologi.1 karena guru nya tidak masuk di tambah Kenzo yang kini sedang melawak di depan teman-temannya. yap Kenzo masuk kelas XI Biologi.1
Tok! Tok! Tok!
Ketukan sebanyak tiga kali membuat mereka langsung melihat kearah pintu.
"Wah nggak ada hujan, nggak ada pelangi tiba-tiba ada bidadari," goda Kenzo membuat Diah and the geng saling lirik, yap yang mengetok pintu tadi adalah Diah and the geng.
"Kenzo siswa baru di sekolah ini sekaligus siswa kelas ini dan pendamping bidadari-bidadari cantik seperti kalian," ucap Kenzo sambil mengulurkan tangannya dan langsung di tepis oleh Fajri membuat Kenzo bingung.
"Ini Alun Safrina dari kelas XI Fisika.1 sekaligus pacar gue," ucap Fajri memperkenalkan Alun.
"Ini Diah Angelina Putri Rama Kusuma dari kelas XI Fisika.1 pacar gue," sela Fenly saat Kenzo ingin mengulurkan tangannya pada Diah.
Sedangkan Alun dan Diah hanya saling lirik dan bertanya-tanya.
"Terus yang duanya pacar lo Fik Son," tanya Kenzo.
"Bukan pacar. Tapi, calon pacar," jawab Fiki.
"Mau ngapain kesini?" tanya Fenly.
"Ngecaper mereka Yank," saut Bella.
"Jaga omongan lo Bell!" ucap Diah.
"Bell!" peringat Fenly saat Bella mau protes.
"Kita kesini mau ngasih info dari Pak Andy kalo kalian disuruh ke laboratorium Kimia," jelas Alun.
"Mager ke lab mending ke rooftop," ucap Fajri.
"Udah kalo gitu kita permisi," ucap Diah yang langsung pergi bersama ketiga temannya.
"Laboratorium kimia berarti kita belajar bareng anak Fisika," ucap Zweitson.
"Nah kalo gini baru gue mau belajar di lab," ucap Fajri semangat yang langsung pergi bersama keempatnya temannya.
"S*4l mereka berempat selalu aja berhasil ngebuat Fenly dan yang lain pergi," umpat Bella.
"Gue nggak bakal biarin Fajri di miliki orang lain," ujar Reni.
"Udah ayok kita ke lab gue nggak mau kalo sampek Fiki deket-deket cewek lain," ucap Kya.
"Gue juga nggak mau kalo Soni deket-deket sama Yanti," timpal Nia.
🌹🌹🌹
Keluarga Kusuma. > taman belakang.
"Nggak ke Butik Fin?" tanya Melda yang langsung duduk di bangku dekat Fina.
"Eh nggak, lo sendiri nggak ke salon?" tanya Fina balik.
"Nggak, lo mikirin apa dari tadi gue liat lo dari jauh lo kayak ngelamun?" tanya Melda.
"Gue cuma ngerasa akhir-akhir ini gue terlalu sibuk dan akhir-akhir ini juga gue nggak pernah sesering dulu ke kantor nya mas Farhan," jawab Fina.
"Ya udah lo ke sana aja biar nggak kepikiran," saran Melda.
"Kalo gue ke sana gue selalu ngerasa kalo Mira karyawannya mas Farhan nggak suka liat kehadiran gue di sana," jelas Fina.
"Fin lo itu istri sah nya bang Han jadi nggak ada yang berhak ngelarang lo datang ke sana termasuk itu Mira atau siapapun itu bahkan kalo lo mau lo bisa pecat karyawan yang nggak lo suka dan gue yakin bang Han setuju-setuju aja," ucap Melda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis cinta
Short Story#GARIS_CINTA #PROLOG * Sorry typo . . . Hay nama gue Diah, Diah Angelina Putri Kusuma. Gue punya lima saudara yaitu Bang Farhan Rama Kusuma ( Bang Han ), Bang Shandy Rama Kusuma ( Bang Shen ), Bang Gilang Putra Rama Kusuma ( Bang Lang ), Bang Ricky...