i#GARIS_CINTA
#PART_51
.
.
Kini Diah berjalan menelusuri koridor menuju kelas.
"Dari mana?" Diah melihat ke sumber suara.
"Toilet," jawab Diah.
Diah langsung berhenti saat Fenly tiba-tiba memegang tangannya. "Ikut gue ke rooftop, sebentar lagi istirahat jadi nggak masalah kalo lo nggak masuk kelas," ucap Fenly yang langsung menarik Diah tanpa menunggu jawaban dari Diah.
Diah menatap Fenly dengan heran sebenarnya apa yang ada di pikiran cowok yang kini menarik nya ke rooftop ini dan saat sampai di rooftop
"Lo ingat hari pertama lo ke rooftop?" tanya Fenly.
Diah mengangguk menjawab pertanyaan dari Fenly bagaimana dia bisa lupa dengan jalan kehidupan nya sendiri, Fenly kira ia amnesia apa?
Fenly langsung meraih tangan Diah membuat Diah bingung. "Gue suka sama lo."
Deg
Apakah kini Diah sedang bermimpi? apakah Fenly sedang belajar cara menyatakan perasaannya pada seseorang? entah lah yang pasti ini benar-benar membuat Diah merasa bingung.
"Gue serius gue suka sama lo Diah Angelina Putri Rama Kusuma," ucap Fenly meyakinkan.
Diah langsung menarik tangannya. "Gue gak percaya sama lo," ungkap Diah yang langsung meninggalkan Fenly.
Saat Diah membuka pintu rooftop ia bertemu dengan Fajri, Fiki, Zweitson dan Kenzo. Namun, Diah tidak perduli sama sekali ia lebih memilih melanjutkan perjalanan nya.
"Lo yang ngajak Diah ke sini Fen?" tanya Fiki yang di balas anggukan dari Fenly.
"Lo suka sama Diah Fen?" tanya Fajri sambil duduk di bangku.
"Kalo Fenly suka sama Diah kenapa Ji? jadi masalah buat lo?" tanya Zweitson dengan nada tak bersahabat.
"Ngga kenapa harus jadi masalah buat gue," ucap Fajri tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"Lo fokus amat Ji," ucap Kenzo sedikit merasa heran dengan Fajri sedangkan Fajri ia terkesan tak perduli.
🌹🌹
"Diah lo dari mana aja kok baru balik ke kelas, sesat ya?" tanya Mutiara yang di balas gelengan dari Diah.
"Ada apa Diah, lo lagi ada masalah?" tanya Yanti saat Diah duduk di bangku miliknya.
Diah menghela nafas lalu berkata, "Gue gak papa kok."
"Lo serius gak papa Diah kalo lo ada masalah cerita aja sama kita, kita siap dengerin cerita lo," ucap Alun sambil mengukir senyum tulus.
"Gue gak ada masalah kok serius," jawab Diah.
🌹🌹🌹
Keluarga Kusuma
"Assalamu'alaikum," ucap Melda yang baru saja datang bersama anak kecil berusia 5 tahun Mitha namanya.
"Wa'alaikumsalam," sahut mereka yang ada di dalam.
"Eh ada Mitha aduh makin cantik sekarang ya," puji Fina yang berjongkok menyamakan tinggi badannya dengan Mitha.
"Makasih Kak," ucap Mitha dengan suara imutnya.
"Sama-sama cantik," jawab Fina.
"Nda," senang Mitha yang langsung berlari kearah Bunda yang baru datang membuat Bunda sigap berjongkok dan memeluk anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis cinta
Short Story#GARIS_CINTA #PROLOG * Sorry typo . . . Hay nama gue Diah, Diah Angelina Putri Kusuma. Gue punya lima saudara yaitu Bang Farhan Rama Kusuma ( Bang Han ), Bang Shandy Rama Kusuma ( Bang Shen ), Bang Gilang Putra Rama Kusuma ( Bang Lang ), Bang Ricky...